Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Polisi Selidiki Terbakarnya Gudang Minyak Jelantah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Menanggapi kebakaran yang melanda gudang tempat penampungan minyak jelantah atau minyak goreng bekas di Jalan Tanjung Aur RT 5, RW 3 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan pihaknya masih mendalami apakah ada izin usaha gudang penimbunan minyak jelantah ini dengan memeriksa pemilik gudang.

“Yang pasti penyebab kebakaran karena penjaga gudang membakar sampah ditinggalkan keluar membeli nasi, karena angin kencang sehingga menyambar gudang penimbunan minyak jelantah bekas,” kata Haris.

Tulisan lainnya :   Protokol Harus Asah Insting dan Tahu Selera Pimpinan

Diakui Haris, gudang ini memang dijadikan tempat untuk menampung ataupun mengepul minyak goreng bekas yang didapat dari rumah makan maupun penjual pecel lele maupun penjual gorengan.

Minyak minyak ini dikumpulkan lalu didinginkan setelah itu dijual keluar kota. “Kami juga masih melakukan penyelidikan sudah berapa lama gudang penimbunan minyak jelantah ini sudah beroperasi termasuk ada izinnya atau tidak aktivitas gudang ini,” pungkasnya.(Ela)

Editor : Ferly

Check Also

PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama sejumlah pejabat lainnya, berdiskusi tentang rencana rehab dan bangun ruang diskusi di rumah dinas walikota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jadikan Ruma Dinas Ruang Diskusi Rakyat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menepati janjinya memberikan ruang diskusi dan menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *