Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa. Foto : Sumselheadline/Pitria.
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa. Foto : Sumselheadline/Pitria.

Kinerja Bagus, Ratu Dewa Dipercaya Penjabat Walikota Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa terpilih menjadi Penjabat (PJ) Walikota Palembang yang ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa akan dilantik menjadi Pj Walikota Palembang pada 18 September mendatang yang disebut akan dilakukan di Griya Agung, Palembang.

Pelantikan ini nantinya seiiring dengan habisnya masa jabatan Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, pada 18 September. Sebelumnya, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengusulkan tiga nama selain Ratu Dewa.

Tulisan lainnya :   46 Pekerja Tambang di Muratara Dilarikan ke Puskesmas, Diduga Ini Penyebabnya

Sebelumnya, Gubernur Sumsel H Herman Deru memastikan nama-nama yang sebelumnya beredar di media sebagai PJ Bupati -Walikota kabupaten/kota di Sumsel.

Pelantikannya telah disepakati pada 18 September 2023 dilaksanakan di Griya Agung secara berbarengan.

“Aku sebutke Yo Walikota Palembang Ratu Dewa, Kota Prabumulih Elman, Bupati Muara Enim Pak Rizali, Bupati Banyuasin Hani, Kota Lubuklinggau Trisko, Walikota Pagaralam Lusapta, Empat Lawang Pak Sekda Fauzan,” katanya. (Nda)

Editor : Edi

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *