Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Bakal calon presiden Anies Bawesdan disambut hangat puluhan ribu kader dan simpatisan PKS Sumsel di pelataran BKB Palembang, MInggu (10/9/2023). Foto : Antara.
Bakal calon presiden Anies Bawesdan disambut hangat puluhan ribu kader dan simpatisan PKS Sumsel di pelataran BKB Palembang, MInggu (10/9/2023). Foto : Antara.

Perubahan tak Hanya Sosok Presiden, tapi Juga Keluarga yang Sejahtera

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Puluhan ribu masa kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel, Minggu (10/9/2023) membanjiri pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. Mereka menggelar senam sehat dan berbagai kegiatan lainnya.

Suasana senam bersama makin riuh, setelah hadirnya bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan. Anies pun disambut hangat massa PKS.

Tampak mendapingi Ketua PKS Sumsel, Mohammad Toha dan jajaran pengurus PKS lainnya,  sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Bahkan tampak juga hadir Sultan Palembang Darussalam, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Pada kesempatan itu Sultan Iskandar memasangkan tanjak dan kain songket khas Kota Palembang kepada Anies. Pada kesempatana itu, Anies  mengatakan jika gerakan perubahan itu bukan hanya sekadar pergantian sosok presiden, tetapi harus juga memperhatikan perubahan kondisi dari kehidupan keluarga agar lebih sejahtera.

Tulisan lainnya :   Merugi, Angkot Feeder LRT Setop Operasional

“Seperti yang sudah disampaikan perubahan bukan sekadar soal pergantian nama, tetapi ini juga kondisi tentang perubahan kehidupan keluarga,” katanya seperti dikutif dari Antara. Menurutnya, ada beberapa hal yang dibutuhkan dalam mensejahterakan keluarga, yaitu harga pangan yang terjangkau, membuka lapangan pekerjaan secara luas, petani sejahtera, serta jaminan kesehatan dan pendidikan berkualitas.

“Kami menginginkan harga bahan pokok itu terjangkau, petani sejahtera, pendidikan terjangkau hingga tuntas, lapangan pekerjaan untuk semua orang, pelayanan kesehatan yang benar-benar melindungi bukan yang bikin repot, sehingga inilah perubahan yang kami usungkan,” jelasnya. Sebab itu katanya, diharapkan lewat kerja bersama ini dapat menyongsong antusiasme dari masyarakat Kota Palembang yang cukup tinggi dan membuat dirinya semakin optimistis.

Tulisan lainnya :   Digadang Bakal Ikut Pilwako, Sejumlah Nama Mulai Tebar Pesona

Selain itu, Anies berharap PKS terus dapat bersama-sama walaupun setelah bergabung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada koalisi perubahan, sebab mereka adalah pendiri koalisi perubahan yang dibangun bersama dengan partai NasDem dan Demokrat.

“Kami terus berharap dan insya Allah PKS terus bersama, karena memang PKS pendiri koalisi perubahan yang dibangun bersama Nasdem bersama dengan Demokrat pada waktu itu, dan bersyukur dengan bertambahnya kehadiran PKB dalam koalisi perubahan,” kata dia. (Ela/ANT)

Check Also

Tim Kemenkumham sedang melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan protokol notaris di kabupaten/kota di Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham Sumsel.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *