Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Inspektorat Cek Fisik Barang Aset Pemkab Muba

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU —  Menindaklanjuti ketentuan Padal 126 ayat (4) Peraturan Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 9 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah, Inspektorat Daerah Musi Banyuasin turun langsung ke lapangan dalam rangka penertipan dan pengecekan aset kendaraan dinas.

Pada Senin (4/9/2023), giliran pengecekan di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga AP mengatakan siap mensupport penertiban dan pengecekan aset milik daerah, khususnya kendaraan dinas operasional baik R4 maupun R2.

Tulisan lainnya :   Warga Lagi Tidur, Gunung Dempo Muntahkan Abu Vulkanik

“Tentunya Dinas Kominfo sangat mendukung penertiban Pengelolaan barang milik daerah, apalagi ini sudah jelas dan diatur dalam Peraturan Daerah, “ucapnya.

Herryandi Sinulingga menambahkan, terima kasih untuk Tim Inspektorat yang sudah turun langsung dalam rangka penataan, penertiban dan pengawasan penggunaan Kendaraan Bermotor Milik Daerah.

“Dengan adanya Tim Pengawasan Aset Daerah ini turun kelapangan, semoga semakin besar tangung jawab para pengguna untuk menjaga dan memelihara barang milik daerah, bukan hanya Dinkominfo tetapi untuk semua seluruh Perangkat Daerah,” ungkapnya. (rya)

Tulisan lainnya :   PSC 119 Sekayu Evakuasi Lansia Terlantar Idap Demensia

Editor : Edi

Check Also

Petugas dan warga menangkap siamang berkeliaran di pemukiman Desa Keramat Jaya, Sungai Keruh, Muba. Foto: Dok Kominfo Muba.

Primata Siamang Berkeliaran di Pemukiman Warga

SUMSELHEADLINE.COM, SUNGAI KERUH — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muba berhasil mengevakuasi seekor primata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *