Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Ridho dan Fauzi Amro Kandidat Ketum PBSI Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Panitia penjaringan bakal calon Ketua Umum Pengurus Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Provinsi Sumatera Selatan, menyampaikan ada dua bakal calon sementara yang akan maju pada pemilihan pada Musyawarah Provinsi (Musprov) yang akan digelar pada 30 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Musprov PBSI Sumsel Jamaludin, SH, Jumat (18/8/2023). Kedua nama tersebut adalah Fauzi Amro yang merupakan Anggota DPR RI dan Ridho Yahya, Wali Kota Prabumulih.

“Sesuai jadwal hari ini penutupan pengambilan formulir Bakal Calon. Dan sampai saat ini, baru ada dua yang mengambil formulir yaitu Bapak Fauzi Amro dan Bapak Ridho Yahya,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   37 Tim OPD dan Kecamatan Ikut Mini Soccer Walikota Cup

Lanjut Jamaludin, bahwa pengembalian formulir Bakal Calon (Balon) paling lambat diterima oleh panitia pada 22 Agustus 2023. Setelah itu, panitia akan melakukan verifikasi pada 23-29 September 2023.

Untuk diketahui, sebelumnya Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah SH menyampaikan dalam keterangan persnya, PBSI Sumsel akan mencari pemimpin baru masa bakti 2023-2027.

Dan salah satu syaratnya adalah warga Sumatera Selatan dan tidak sedang menjadi Ketua Pengprov Cabang Olahraga di Sumatera Selatan sesuai dengan amanah AD/ART PBSI Sumsel. Disinggung mengenai pencalonan, Amrullah sendiri mengaku tak ingin mencalonkan diri.

Tulisan lainnya :   Atlet Serbu Kejurprov PBSI Sumsel

“Biarlah Bapak-Bapak, Putra-Putri terbaik Sumsel dan para Badminton Lovers yang melanjutkan. Yang penting, calon benar-benar berkomitmen memajukan bulutangkis di Sumsel. Dan pengurus yang baru ini bisa lebih baik dari pada kami,” pungkasnya. (gih)

Editor : Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf bersama para pemain mini soccer di lapangan Jakabaring, Minggu (22/6/2024). Foto: Sumselheadline/pitria.

Hadiah Puluhan Juta Pemenang Tournament Mini Soccer Walikota Cup

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta secara resmi membuka Tournament Mini Soccer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *