Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Momen Serunya Pj Bupati Apriyadi Bersama Masyarakat Sungai Keruh

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud ikut menjadi peserta lomba makan kerupuk bersama masyarakat di Kecamatan Sungai Keruh, kian menambah semaraknya perlombaan, Kamis (17/8/2023).

Di tengah tengah perlombaan, riuhnya suara penonton kebanyakan dari ibu-ibu dan anak-anak yang heboh tertawa membuat suasana lomba menjadi lebih seru. Canda tawa penonton ini bukan tanpa sebab, mereka tertawa melihat ekspresi muka orang nomor satu di Kabupaten Muba yang sangat antusias dan gembira saat mengikuti lomba makan kerupuk bersama warga.

Pada kesempatan ini, Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi atas semangat kebersamaan masyarakat dalam menyemarakkan HUT RI ke 78 tahun 2023 di kantor kecamatan Sungai Keruh ini.

Tulisan lainnya :   Libur Nataru, Polrestabes Palembang Tutup Layanan SIM

Dikatakan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, semarak perlombaan dalam memperingati HUT Kemerdekaan yang digelar kecamatan Sungai Keruh ini merupakan wujud semangat nasionalisme dan cinta tanah air. ‘’Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk menguatkan semangat kebangsaan dalam bingkai kebersamaan, persatuan, dan kesatuan,’’ jelasnya.

Apriyadi juga menekankan, peringatan HUT Kemerdekaan juga harus dimaknai sebagai momentum refleksi atas perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Caranya, menggelar kegiatan-kegiatan positif dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. ‘’Tidak kalah pentingnya dalam momentum peringatan kemerdekaan ini adalah menggelorakan kembali semangat untuk berkontribusi kepada bangsa Indonesia khususnya untuk Kabupaten Muba sesuai bidang dan kompetensi masing-masing,’’ tandasnya.

Camat Sungai Keruh Edi Hariyanto mengungkapkan rasa terimakasihnya karena berkenan hadir meski dalam kesibukan yang luar biasa dan sangat bangga memiliki Bupati seperti sosok Pj Bupati H Apriyadi Mahmud yang sangat merakyat, serta memiliki program yang luar biasa untuk rakyatnya.

Tulisan lainnya :   Aturan Terbaru Penumpang Pesawat Wajib Vaksinasi Booster

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud dalam hal ini didampingi Kabid Penegak Peraturan Daerah, Indita Purnama, satpol PP, Kabag Prokopim Agung Perdana, kabid komunikasi publik kominfo, Kartiko Buwono, beberapa staf kecamatan dan kepala desa secara langsung membagikan hadiah kepada para pemenang lomba diantaranya lomba panjat pinang, lomba makan krupuk, lomba kelereng sendok, lomba pecah balon, joged balon, tendang bola pake terong, lomba gaple. (rya)

Editor : Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *