Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubernur Sumsel, Herman Deru memberikan sumbangan pada anak yatim dan duafa di Masjid Jamik Babussalam, Gelumbang, Muaraenim, Sabtu (29/7/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel, Herman Deru memberikan sumbangan pada anak yatim dan duafa di Masjid Jamik Babussalam, Gelumbang, Muaraenim, Sabtu (29/7/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel

Remaja Masjid Juga Harus Peduli dengan Masyarakat

SUMSELHEADLINE.COM, MUARAENIM — Antusias masyarakat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim begitu luar biasa menyambut kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia HD. Kehadiran orang nomor satu di Sumsel itu untuk memberikan santunan bagi Anak Yatim dan Dhuafa, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H di Masjid Jami Babussalam Gelumbang Kabupaten Muara Ebim, Sabtu (29/7/2023) petang.

Menurut Herman Deru, cara yang dilakukan oleh para remaja masjid ini luar biasa untuk memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa di momen tahun baru Islam.

Tulisan lainnya :   Door to Door Bagikan Daging Kurban ke Rumah Warga

“Inilah hari khusus bagi anak yatim dan dhuafa kita berikan perhatian berupa santunan,” katanya.

Untuk itu Herman Deru berharap kepada para Remaja Masjid Jami Babussalam untuk teruslah berbuat kebaikan. Bukan hanya untuk kemuliaan masjid saja, tetapi kepada masyarakat banyak.

Tak hanya itu, Herman Deru mengatakan kehadirannya di Masjid Jami Babussalam merupakan janjinya kepada masyarakat, selain untuk memberikan bantuan berupa satu unit mobil Ambulance, tapi juga untuk bersilaturahmi.

Herman Deru berpesan kepada pengurus masjid dan para remaja masjid Jami Babussalam agar mobil Ambulance itu termanfaat bagi orang banyak.

Tulisan lainnya :   Aktivitas Perusahaan Diganggu, Tim Mabes Polri Turun ke Muratara

“Saya minta mobil ini dipelihara dan tidak  menghalangi siapapun yang membutuhkan Ambulance. Semoga mobil ini bermanfaat,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Herman Deru berpesan agar masjid ini dimuliahkan dengan berbagai kegiatan keagamaan.

“Muliahkan masjid ini dengan aktivitas sosial dan ibadah, ” tutup Herman Deru. (Fer)

Editor ; Edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni bersama sejumlah pejabat saat hadir di parpurna HUT Kota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Komitmen Bantu Dana Pembangunan Kabupaten-Kota

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengatakan berkomitmen mendorong percepatan pembangunan di 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *