Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Maria melapor ke Polrestabes Palembang, karena dipukul suaminya, Jumat (14/7/2023). Foto : Sumselheadline/Ela
Maria melapor ke Polrestabes Palembang, karena dipukul suaminya, Jumat (14/7/2023). Foto : Sumselheadline/Ela

Saat Tidur, Istri Malah Dapat Ini dari Suami

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Entah apa yang ada dibenak MA (54) hingga tega menganiaya sang istri saat terlelap tidur. Tak tahan dengan ulah suaminya yang sering main tangan, akhirnya Maria Ulfa mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya.

Kepada polisi, warga Jalan Ki Merogan, lorong Karya Tani, Kecamatan Kertapati Palembang ini menceritakan bahwa kejadian berawal saat MA meminta uang sebesar Rp 200 ribu.

“Namun saya tidak memiliki uang, karena itulah suami saya marah hingga memukuli saya hingga menyebabkan kepala dan mata saya luka lebam,” ujarnya, Rabu (14/7/2023).

Tulisan lainnya :   Enam Warga Palembang Tenggelam di Pantai Bengkulu

Merasa terancam, korban berusaha menyelamatkan diri ke kamar anaknya.” Dua bulan lalu dia berhenti bekerja, karena tidak punya penghasilan dia memaksa untuk meminta uang kepada saya untuk membeli kebutuhannya seperti rokok dan lainnya,” ujarnya.

Dikatakan Maria Ulfa, suaminya juga kerap menuduhnya selingkuh, hal itu juga yang sering memicu pertengkaran dalam rumah tangganya,” Apa yang dituduhkan suami saya itu tidak benar, saya juga takut ke depan dia akan melakukan hal yang sama yakni memukuli saya apabila saya tidak bisa memberinya uang,” tuturnya dengan raut wajah sedih.

Tulisan lainnya :   Aturan Terbaru Penumpang Pesawat Wajib Vaksinasi Booster

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban,” laporan tersebut saat ini sedang kita proses,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Romadoni, pemilik bunker solar subsidi, menjalani sidang tuntutan di PN Palembang, Senin (24/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Pemilik Banker Solar Dituntut 15 Bulan Penjara

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel Kgs Mashun, SH melalui JPU pengganti Prita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *