Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Anggota Polres Mura Ditemukan dengan Luka Tembak

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Jajaran Pores Musi Rawas dan warfa Muarabeliti dikejutkan dengan penemuan jasad Aipda PP. Di tubuhnya ditemukan luka bekas tembak di bagian kepala.

Tubuh korban ditemukan di area setelah komplek perkantoran Bundaran Agropolitan Center Kecamatan Muara Beliti, Jumat (15/6/2023).

Hingga berita ini diturunkan, penyidik masih melakukan pengumpulan data dan barang bukti. Namun beredar isu korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran ada persoalan keuangan di tempatnya kerja.

Aipda PP bertugas sebagai bendahara Koperasi Polres Musi Rawas .  Namun isu itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Tulisan lainnya :   Ibu Ferry Irawan Nilai Venna tak Ikhlas Bersalaman

Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo, dalam jumpa pers di Polres Mura hanya membenarkan bahwa anggotanya Aipda P meninggal dunia.

Namun dia belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab kematian korban.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun berita duka bahwa benar pada hari ini seorang personel dari Polres Musi Rawas yaitu Aipda Poinbonan yang bersangkutan meninggal dunia,” kata Danu.

Pihak Propam Polres Mura didukung dari Propam Polda melaksanakan proses penyidikan terkait dengan sebab-sebab kematian dari yang bersangkutan.
“Ini informasi yang ingin kami sampaikan kepada rekan-rekan, tentunya kami berharap bahwa proses ini bisa berjalan,” katanya serata mengatakan pihaknya sangat berduka atas kejadian itu. (Rya)

Tulisan lainnya :   Santa Nakes Muba Jadi Dokter Teladan Nasional

Editor : Edi

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *