Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para penumpang menaiki LRT Palembang. Foto : Dok Sumselheadline.
Para penumpang menaiki LRT Palembang. Foto : Dok Sumselheadline.

HUT Palembang, Gratis Naik LRT Seharian

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Dalam rangka memperingati HUT Kota Palembang ke-1340 pada 17 Juni nanti, Pemerintah Kota Palembang menggratiskan naik Light Rail Transit (LRT).

Sekretaris Dishub Palembang, Agus Supriyanto mengatakan, naik LRT gratis pada hari HUT Kota Palembang berlaku untuk seluruh masyarakat Kota Palembang.

“Naik LRT seharian seluruh tujuan gratis pada tanggal 17 Juni,” katanya, Rabu (14/6/2023).

Hal ini sesuai arahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah Kota Palembang.

Tulisan lainnya :   Butuh Oksigen, Nanti Isi Tabung Gratis di PT Pusri

“Biasanya tiket naik LRT untuk setiap stasiun Rp5000 kecuali dari dan akan ke Bandara SMB II Rp10.000 per orang. Satu hari nanti gratis,” katanya.

Agus menambahkan, dengan adanya program ini diharapkan warga Palembang bisa menggunakan LRT sebagai sarana transportasi modern sehari-hari.

“Kita warga Palembang harusnya bangga. Karena itu, pada Ulang Tahun Palembang ini, kami dari Dishub Palembang ingin mengajak warga Palembang makin mencintai LRT. Sehingga, selama satu hari penuh ini kita gratiskan,” katanya.

Meskipun gratis pihak LRT juga tetap akan mendata jumlah penumpang, kemudian juga mensosialisasikan penggunaan e-Money dalam pembayaran LRT. (Nda)

Tulisan lainnya :   Jauhari Sedih Perhiasan Emas untuk Mahar Nikah Ikut Terbakar

Editor ; Edi

Check Also

Sekda Palembang, Ratu Dewa bersama para seniman Palembang. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Demi Seni Palembang, Gedung Kesenian Diperbaiki

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pelembang, Ratu Dewa menjanjikan akan menganggarkan Rp 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *