Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Tingkatkan Pelayanan, PLN Sumbagsel Launching Program Budaya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — PT.PLN secara resmi melounching program budaya PLN UID S2JB, dengan tema Corporate Culture Purpose Program bertemakan Unite or Fall.

Launching Program Corporate Culture Purpose (CCP) merupakan salah satu rangkaian kegiatan ranger bootcamp PLN UID S2JB, dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh General Manager, Senior Manager, Manager UP dan seluruh pegawai di seluruh unit yang tersebar di provinsi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, yang tergabung dalam ranger network PLN UID S2JB baik secara offline maupun secara virtual.

Tulisan lainnya :   Terkait Pencairan JHT, Kantor Jamsostek Digeruduk Buruh

Program CCP PLN UID S2JB berfokus pada perbaikan di internal dan eksternal. Adapun 6 sasaran budaya yang telah ditetapkan secara korporat yaitu terkait dengan Standarisasi Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Zero Accident, Efisiensi, Kenyamanan kantor, sampai kesehatan pegawai atau employee wellbeing.

General Manager PLN UID S2JB Amris Adnan berharap Program CCP UID S2JB dapat dipahami, diimplementasikan dan dieksekusi dengan baik.

“Program budaya yang telah ditetapkan ini hendaknya dapat di eksekusi dengan baik dan diimplementasikan di seluruh Unit UID S2JB, semoga program CCP UID S2JB dapat memberikan dampak yang signifikan tidak hanya di unit UID S2JB namun dapat memberikan dampak yang signifikan bagi korporasi yang dapat mendongkrak kinerja perusahaan”, harap Amris senin(12/6/2023). (Nda)

Tulisan lainnya :   HNSI Sumsel Harus Jadi Jembatan Kepentingan Nelayan

Editor : Edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat mempromosikan kopi produksi Kota Pagaralam, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Harus Jadi Pemain Utama Produksi Kopi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Potensi produk kopi Sumatera Selatan mencapai 26,7 persen dari total produksi kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *