Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto : screnshot TikTok/@icawhywhy).
Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto : screnshot TikTok/@icawhywhy).

Rafi Ahmad Sebut Luna dan Maxime Tunangan

PASCA putus dengan Ariel, Luna Maya belum juga mengakhiri masa lajangnya. Padahal usianya sudah lemayan dewasa untuk ukuran pernikahan di Indonesia. Namun kini artis seksi itu berpacaran dengan Maxime Bouttier , yang usianya lebih mudah.

Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap terdapat beberapa kali hadir bersama diberbagai acara. Namun baru-baru ini Luna  dan Maxime dikabarkan sudah bertunangan di Bali secara diam-diam belum lama ini. Dari foto yang beredar, Luna Maya tampak mengajak Maxime Bouttier bertemu dengan keluarga besar di Bali.

Tulisan lainnya :   Viral Oknum TNI Tendang Pemotor Ibu-ibu

“Moon udah to the Max sama keluarga di Bali,” tulis akun congli_willneverdie. Senada dengan yang dikatakan oleh Raffi Ahmad, jika Luna Maya akan segera bertunangan bulan depan saat jumpa pers Tiba Tiba Tenis 3 Juni lalu.

Saat itu Luna Maya terlihat terburu-buru ingin meninggalkan lokasi jumpa pers tersebut, padahal saat itu tengah dilakukan sesi foto. Melihat Luna Maya yang ingin cepat-cepat pergi, Raffi Ahmad menyinggung bahwa Luna Maya akan segera tunangan.

“Oh iya oke, ini Luna Maya juga mau ada acara lagi nih, mau tunangan,” kata Raffi Ahmad dilansir dari akun TikTok @Lunamaxime.lovers. “Tunangan, mau tunanganLuna Maya minggu depan mau ada acara, mau tunangan katanya,” ucap Raffi Ahmad sambil tertawa.

Tulisan lainnya :   Bom Meledak di Dekat Gereja Katedral Makasar

Akibat perkataan Raffi Ahmad tersebut, kedekatan yang sudah terjalin antara Luna Maya dan Maxime Bouttier pun langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen yang mendukung hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier. (nda)

Editor : Edi

Check Also

Jaksa penunjukkan foto Alnaura yang dinyatakan buron kasus investasi bodong. Foto: Dok Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Interpol Keluarkan Red Notice Selebgram Palembang Alnaura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pihak Interpol dikabarkan telah menerbitkan Red Notice  terhadap selebgram Palembang sekaligus DPO kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *