Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Musni Wijaya, Ketua PBSI Muba, mendatangani berita acara pekantikan, disaksikan Ketum PBSI Sumsel, Amrulah, di Sekayu, Minggu (11/6/2023). Foto : Dinkominfo Muba.
Musni Wijaya, Ketua PBSI Muba, mendatangani berita acara pekantikan, disaksikan Ketum PBSI Sumsel, Amrulah, di Sekayu, Minggu (11/6/2023). Foto : Dinkominfo Muba.

Pengurus PBSI Muba Dilantik, Ini Harapan Ketum PBSI Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan, secara resmi melantik sebanyak 43 pengurus (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin masa bakti 2023–2027, Minggu (11/6/2023) di Museum Penghulu Muhammad Soleh Kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua Umum PBSI Sumsel, Amrullah, SH, MM menyampaikan selamat kepada para pengurus PBSI Kabupaten Muba yang telah dilantik, dengan ketua Musni Wijaya.

“Dengan dilantiknya 43 kepengurusan PBSI di Kabupaten Muba, akan lebih memperkuat lagi olahraga bulutangkis di Sumsel. Mari kita bersama-sama mencari bibit-bibit atlet bulu tangkis yang nantinya mampu bersaing baik di kancah nasional maupun internasional,”tuturnya.

Tulisan lainnya :   Perlunya PerbaikanTata Kelola Industri Kelapa Sawit

Dikatakannya, para atlet dan kegiatan bulutangkis di Muba ini sudah bagus. “Untuk ke depannya saya berharap kepada pengurus yang terpilih dapat berkerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya. Kami yakin PBSI Muba dapat lebih maju lagi ke depannya,”ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum PBSI Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi mengungkapkan, sangat bersyukur karena telah dilantik sebagai Ketua Umum PBSI.

“Insyaallah dengan telah di percaya sebagai Ketua Umum saya dan rekan-rekan akan memberikan yang terbaik serta berkontribusi dengan maksimal untuk kemajuan olahraga bulutangkis di Muba,” katanya. (rya)

Tulisan lainnya :   Olahraga Tenis Bukan Hanya Disenangi Generasi Tua

Editor : Edi

Check Also

Sekda Muba, Apriyadi bercengkerama dengan anak yang ikut sunatan massal di Sekayu, Selasa (25/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Khitanan Massal, Anak-anak Dapat Bingkisan Sekda Apriyadi

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Sebanyak 55 anak-anak di Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti khitanan massal, yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *