Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Rara Tampil di Sanga Desa, Warganet Komentari Kostum Barbienya

SEJAK menjadi artis dangdut papan atas, nama Rara, gadis asal Prabumulih, terus melejit.

Ketenarannya pun makin viral, karena menjadi bagian MC dari acara dangdut di sebuah acara televisi. Sehingga tak jarang dia diajak manggung ke sejumlah acara konser maupun undangan hajatan warga.

Seperti halnya baru-baru ini dia tampil di hajatan di Desa Keban I Kecamatan Sanga Desa, Muba. Rara pun memposting kegiatannya itu di instagram pribadinya lida_rara66.

“Terima kasih untuk keluarga besar pak Rozali dan keluarga besar. Terima kasih untuk masyarakat Keban 1 atas antusiasnya. Semoga kita bertemu kembali di lain waktu,” tulis Rara dalam postingan instagramnya.

Tulisan lainnya :   Tanpa Syarat, Denda Seluruh Pajak Tertunggak di Palembang Dihapuskan

Dia tampil dengan kostum pink. Tentu saja penampilan gadis bernama lengkap Tiyara Ramadhani ini mencuri perhatian saat tampil di hajatan.

Kostum Rara yang didominasi dengan warna merah muda ditambah dengan bulu-bulu yang mengitarinya, menjadi perhatian netizen.

Tak jarang yang turut menanggapi mengenai kostum Rara yang dianggap kurang cocok.

“Tampil kaya barbie look gitu keliatan masih imut jg di pake Rara, walaupun aku jg agak risih sama bagian dadanya, tp lucu sih kostumnya beda dr sebelum2nya,” ujar akun @amel_raihanalghifari. (Rya)

Tulisan lainnya :   PKL Teriak Apriyadi Jangan Bubarkan Mereka

Editor ; Ferly

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *