Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Kocak, Karangan Bunga Pelantikan PPPK di Muba Bikin Salfok

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Suka cita pihak keluarga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, Senin (5/6/2023) tampak terlihat di kawasan pelantikan.

Bahkan, melampiaskan rasa suka cita tersebut pihak keluarga dari PPPK yang dilantik memesan puluhan karangan bunga papan yang berjejer di halaman Rumah Dinas Bupati Muba.

Kata-kata ucapan pun membuat para tamu undangan Salah Fokus (Salfok), karena lucu dan unik.

“Selamat dan Sukses atas pelantikan dan sumpah jabatan PPPK Kuyungku Terkocak Sedunia Rikardi. Jangan Lali Saweer,” demikian salah satu tulisan karangan bunga.

Tulisan lainnya :   Mendagri Setuju IPDN Cabang Sumsel di Pagaralam

Suasana ini pun membuat Pj Bupati Apriyadi Mahmud tampak tersenyum dengan ulah euforia keluarga PPPK yang sangat senang menyaksikan dan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK tersebut.

“Selamat kepada PPPK yang telah dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah, laksanakan tugas sebaik mungkin melayani masyarakat,” ucap Apriyadi Mahmud.

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel ini menambahkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPPK kali ini dikhususkan bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) yang akan bertugas di Kabupaten Muba.

“Mengabdilah untuk masyarakat dan Pemkab Muba. Jangan coba-coba minta pindah tugas atau mutasi, ini dilakukan sudah sesuai kebutuhan wilayah dan berkontribusi untuk daerah,” tegasnya.

Tulisan lainnya :   Dini Hari Satu Rumah dan Dua Motor Ludes

Dikatakan, tahun 2023 ini Pemkab Muba juga akan membuka kuota ribuan PPPK. “Tiap tahun akan kita siapkan sesuai kebutuhan,” ungkap Apriyadi.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Muba Endang Dwi Hastuti SE MSi merinci, ada sebanyak 86 PPPK Jabatan
Fungsional Tenaga Kesehatan yang dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah.

“Ada sebanyak 86 PPPK Jabatan
Fungsional Tenaga Kesehatan yang dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah serta langsung diserahkan SK-nya,” pungkasnya. (Rya)

Editor : Ferly

Check Also

Polisi dan warga mengevakuasi mayat yang ditemukan terikat rantai besi di Sungai Musi, Rabu (19/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Tewas Terikat Rantai Besi di Sungai Musi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Geger ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengambang, Selasa (18/6/2024) malam sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *