Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Sekda Muba, Musni Wijaya memimpin rapat persiapan kunjungan Dirjen Otda ke Muba, Sabtu (3/6/2023). Foto : Dinkomunfo Muba.
Pj Sekda Muba, Musni Wijaya memimpin rapat persiapan kunjungan Dirjen Otda ke Muba, Sabtu (3/6/2023). Foto : Dinkomunfo Muba.

Dirjen Otonomi Daerah Kunjungi Muba

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan rapat persiapan atas rencana kunjungan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia ke Kabupaten Muba.

“Direncanakan Dirjen Otda Dr Akmal Malik MSi akan mengunjungi Kabupaten Muba pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2023, dan nantinya acara bersama akan kita pusatkan di Oproom Pemkab Muba,” ujar Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Muba Irwan Syazili SSos MSi, Sabtu (3/5/2023) di kantor Kantor Perwakilan Muba, Palembang.

Irwan menjelaskan, bahwa tamu dan undangan yang akan hadir kurang lebih 600 orang terdiri dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat, Esellon 3 dan 4, Tim LPPD, Tim Review LPPD, Lurah dalam Kecamatan Sekayu.

Tulisan lainnya :   Kasus Pencurian Mobil, Wanda Akui Pacarnya Mau Tukar Mobil

Rapat dipimpin langsung Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, H Musni Wijaya SSos MSi. Dikatakannya, agar agenda kunjungan Dirjen Otda ke Kabupaten Muba ini dipersiapkan sebaik-baiknya.

“Rencananya Kunker Dirjen Otda ke Muba diagendakan dengan acara Evaluasi Pelaksanaan Pemerintah Daerah, Reformasi Birokrasi dan Netralitas ASN di Kabupaten Muba. Karena itu bagi OPD yang menangani langsung tema acara ini agar bahan data yang dibutuhkan dipersiapkan sebaik mungkin, dan OPD lainnya untuk saling berkoordinasi. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Adapun peserta rapat yang hadir antara lain Inspektur Kab Muba Drs RE Aidil Fitri MSi, Kepala Kesbangpol Jhoni Martohonan AP MM, Kepala BKPSDM Endang Dwi Hastuti, Kepala Dikbud Drs Iskandar Syarianto MH, Plt Kepala Bappeda Sunaryo SSTP MM, Kepala Disperikanan Hendra Trys Tomi, Kepala Dinkes dr Azmi Dariusmansyah, Kepala Diskoperasi UKM Zulfakar.

Tulisan lainnya :   Banjir Bandang, Isyarat Kita Harus Berbenah

Hadir juga Kepala Disdagperind Azizah SSos MT, Kepala DPM PTSP Riki Junaidi AP MSi, Kasat Pol PP Erdian Syahri SSos MSi, Kadisbun Akhmad Toyibir SSTP MSi, Kepala Dispopar M Fariz SSTP MM, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, serta Kepala Bagian Umum Setda Muba Seprizal SE MSI dan Kepala Bagian Protokol. (Gih)

Editor : Ferly

Check Also

Suasana di kantor Kemenkumham Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *