Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ilustrasi Paket RoaMAX Haji. Foto : Dok Telkomsel.
Ilustrasi Paket RoaMAX Haji. Foto : Dok Telkomsel.

Cukup Paket RoaMAX Haji, Jemaah Nyaman di Tanah Suci

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Memenuhi kebutuhan komunikasi bagi para calon Jemaah Haji yang melakukan perjalanan ke tanah suci, Telkomsel menghadirkan solusi kebutuhan akses komunikasi dengan menghadirkan *Paket RoaMAX Haji*.

Paket ini merupakan layanan komunikasi yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang menjalankan ibadah Haji di tahun 2023 ini.

Dengan paket tersebut, seluruh Jemaah Haji dapat menggunakan beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan.

Paket ini menawarkan berbagai solusi layanan komunikasi lengkap yang dapat dipilih Jemaah calon Haji sesuai dengan kebutuhannya.

Tulisan lainnya :   59 Tenaga Pendidik Muba Kuliah S2 Gratis, Ini Pesan Bupati

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel Yusrizal mengatakan Sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci, melalui produk serta layanan inovatif yang customer-centric.

Telkomsel melihat pentingnya layanan komunikasi sebagai platform untuk menyambung silaturahmi dan berbagi kabar dengan sanak saudara di tanah air.

“Melalui Paket RoaMAX, kami akan terus membuka lebih banyak peluang dalam melebihi ekpektasi untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran aktivitas komunikasi para jemaah selama beribadah haji, sekaligus menjaga silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Breaking News: Kapal Selam Nanggala Sudah Bisa Dikontak

Lanjut Yusrizal, Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo.

Berbagai pilihan paket bisa diperoleh dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 450 ribu, serta berbagai pilihan paket yang sudah dilengkapi kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 120 menit, kuota SMS hingga 120 pesan, serta ragam pilihan masa aktif untuk 20, 30, dan 45 hari, sesuai kebutuhan jemaah haji. (Gih)

Editor : Edi

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *