Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Suasana di Stasiun Kertapati Palembang. Foto : Dok Sumselheadline.
Suasana di Stasiun Kertapati Palembang. Foto : Dok Sumselheadline.

Libur Panjang, Tiket KA Sumsel Habis Diborong

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Mulai 1 Juni hingga 4 Juni merupakan libur panjang, karena selain libur hari lahir pancasila, juga akhir pekan. Sehingga banyak warga yang bepergian ke luar kota.

Untuk itu, PT KAI Divre III Palembang twlah menyiapkan 12.068 tiket dari tanggal 31 Mei sampai dengan 4 Juni 2023.

Menurut Manager Humas PTKAI Divre III Palembang, Aida Suryanti, pihaknya menyiapkan total 12.068 tiket untuk KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuk Linggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjung Karang dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau (PP).

Hingga Kamis (1/6/2023) sudah 98% tiket terjual. Bahkan untuk tiket Kereta Api Bukit Serelo relasi Kertapati – Lubuk Linggau (PP) dan KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjung Karang telah habis terjual.

Tulisan lainnya :   Sumsel Terima Penghargaan Anugerah Layanan Investasi

Selain itu dalam rangka menambah minat masyarakat untuk naik kereta api, KAI Divre III juga memberikan tarif khusus untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati – Prabumulih (PP) dengan tarif kelas eksekutif 45.000 ribu dan tarif kelas bisnis 40.000.

Kemudian relasi Lahat – Lubuk Linggau (PP), Lahat – Tebingtinggi (PP) dan Lubuk Linggau- Tebingtinggi (PP) dengan tarif untuk kelas bisnis 55.000 dan kelas eksekutif 65.000.

Tiket tarif khusus ini dijual 2 jam sebelum jam keberangkatan penyesuaian tarif khusus tersebut dilakukan untuk menambah minat masyarakat khususnya pelanggan setia kereta api untuk menikmati perjalanan menggunakan KA dengan tarif yang lebih terjangkau.

Tulisan lainnya :   Tarif Tol Bakauheni-Kayuagung Diskon Bagai Pemudik

Tarif khusus tersebut merupakan wujud pelayanan tambahan kepada pelanggan kereta api dengan memanfaatkan tempat duduk kosong yang masih tersedia di relasi tertentu.

Bagi calon penumpang yang ingin mendapatkan tarif khusus tersebut, dapat melakukan pembelian melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun (go show), maksimal dua jam sebelum keberangkatan dan selama tiket masih tersedia. (Gih)

Editor ; Ferly

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *