Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda berdialog dengan warga korban kebakaran di Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Palembangm Ravu (31/5/2023). Foto : Kominfo Palembang.
Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda berdialog dengan warga korban kebakaran di Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Palembangm Ravu (31/5/2023). Foto : Kominfo Palembang.

Fitri Ajak Komunitas Peduli Korban Kebakaran

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Setelah sempat datang dan meberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran di Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang usai kejadian pekan lalu,  Rabu (31/5/2023), Wakil Walikota Palembang Fitrianti kembali mengunjungi korban musibah di lokasi tersebut.

Kali ini dia datang bersama Ketua dan para pengurus Club Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya, untuk kembali menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

“Kehadiran dari Pajero Indonesia One karena turut prihatin atas musibah yang dialami warga,” kata Fitri.

Tulisan lainnya :   Kreatifitas Mahasiswa UBD Produksi Film Pendek

Diungkapkannya, apa yang dilakukan tersebut juga sekaligus menginspirasi para komunitas lainnya untuk dapat melakukan hal yang sama, yakni terus memberikan kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah.

“Karena sudah hampir 100 kasus kebakaran di kota Palembang di tahun ini. Jadi kami berharap, dengan kepedulian ini juga bisa menginspirasi komunitas lainnya untuk melakukan hal yang sama,” tungkasnya. (Nda/*)

Editor : Edi

Check Also

Para juara lomba gaplek di Kominfo Palembang, Kamis (13/6/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.

Lomba Gaplek Pererat Silaturrahim Wartawan-OPD

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palembang, Dinas Kominfo setempat menggelar lomba main …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *