Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ketua NPCI Palembang M. Salim Saputera dan pengurus lainnya audiensi dengan Walikota Palembang, Senin (15/5/2023).
Ketua NPCI Palembang M. Salim Saputera dan pengurus lainnya audiensi dengan Walikota Palembang, Senin (15/5/2023).

Pemkot Palembang Bakal Gelontorkan Hibah ke NPCI

SUMSELHEADALINE.COM, PALEMBANG — Walikota Palembang, H Harnojoyo memastikan pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Palembang menerima dana hibah tahun anggaran 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Walikota didampingi para Forkompinda saat menerima audiensi Ketua NPCI Palembang M Salim Saputera di Kantor Walikota Palembang, Senin (15/5/2023). Turut hadir Sekretaris NPCI Palembang Mupli Hasan dan jajaran pengurus Tanto Darmadi, Erna Nursanti dan Bayu Haryono.

Ketua NPCI Palembang Salim Saputera mengaku terima kasih kepada Walikota Palembang yang telah memberikan semangat dan support kepada pembinaan atlet disabilitas Kota Palembang.

Tulisan lainnya :   Jaring Talenta Sepakbola Lokal Sumsel, Ini yang Dilakukan Forsgi

Apalagi, setelah sekian tahun NPCI Palembang bakal mendapat dana hibah tahun 2024. Sehingga ini menjadi penambah semangat para patriot olahraga disabilitas Palembang.

“Terima kasih kami sampaikan Bapak H. Harnojoyo Wali Kota Palembang yang telah menandatangani hibah untuk tahun depan. Tak lupa terima kasih juga Dispora Kota Palembang yang terus mendukung kami induk olahraga penyandang disabilitas,” ujarnya.

Dikatakan Salim, program tahun 2023 ini NPCI Palembang akan berpartisipasi pada Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) pada 28 Juli hingga 4 Agustus 2023 mendatang. Begitu juga partisipasi pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel ke IV pada September 2023 mendatang.

Tulisan lainnya :   Bertabur Hadiah, Ribuan Warga Ikut Muba Fun Run

Begitu juga tahun 2024 mendatang semoga dengan dukungan dana hibah bisa membantu pembinaan prestasi atlet disabilitas, pembinaan organisasi, operasional sekretariat hingga penyelenggaraan kegiatan yang bersifat kompetisi maupun pembinaan. (gih)

Editor : Ferly

Check Also

Timnas Indonesia U-20. Foto: Antara Foto.

Timnas U20 Satu Grup Bersama Yaman dan Timur Leste

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA – Babak kualifikasi Piala Asia sepakbola U20 tahun 2025 akan digelar di Indonesia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *