Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para kontingan STQH Palembang pada acara pelepasan untuk berangkat ke Kota Lubuklinggau, Senin (15/5/2023). Foto : Sumselheadline/Pitria.
Para kontingan STQH Palembang pada acara pelepasan untuk berangkat ke Kota Lubuklinggau, Senin (15/5/2023). Foto : Sumselheadline/Pitria.

Palembang Target Juara di STQH Lubuklinggau, Ini Persiapannya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —Pemerintah Kota Palembang mengirimkan 20 peserta yang akan ikut bersaing dalam Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke-XXVII.

STQH ke-27 ini diikuti oleh peserta dari 17 kabupaten/ kota, yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau selama delapan hari, dimana pembukaannya dimulai pada 17 Mei mendatang.

Sekertaris Daerah kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, STQH ini agenda lomba rutin yang dilaksanakan berjenjang dari mulai tingkat kecamatan, hingga nasional.

“Kita berharap keikutsertaan Kafilah Kota Palembang pada STQH Tahun 2023 ini dapat memberikan citra positif untuk masyarakat Palembang,” katanya.

Tulisan lainnya :   Pemkot Palembang Klaim Kawasan Kumuh Tersisa 900 Hektar

Dia berharap peserta memperoleh hasil yang maksimal untuk mengharumkan nama Palembang pada event-event Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

“Kota Palembang di tahun kemarin meraih juara 2 pada STQH tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Muratara,” katanya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Palembang selalu berupaya dan mensupport berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan.

“Saya sangat kagum sekali jika mendengarkan orang yang pintar membaca Al-Qur’an dan hati ini bergetar,” katanya.

Plt Kabag Kesra Marwansyah menambahkan, peserta akan berangkat dengan bus yang sudah disiapkan, juga dua mobil untuk tim media dan official.

Tulisan lainnya :   Temui Warga Sakit Hidup Sebatang Kara, Ini Pesan Sekda Ratu Dewa

“Lomba STQH ini terdiri dari 8 cabang, putra putri mulai dari anak-anak hingga dewasa,” katanya. (Nda)

Editor : Edi

Check Also

PJ Walikota Ucok Abdulrauf Damenta di dampingi Sekda Ratu Dewa secara resmi melaunching program "Gotong Royong Jumat Bersih" di Halaman Rumah Dinas Walikota, Jumat (21/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jumat Bersih, Pegawai Pemkot Lestarikan Gotong Royong

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Upaya jaga kebersihan dan keindahan Kota Palembang, Penjabat Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *