Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Taksi Online Masuk Sungai Sahang di Palembang

SUMSELHEHADLINE.COM, PALEMBANG — Sebuah taksi online (taksol) terjatuh ke saluran air atau dam di Jalan Sungai Sahang, Kecamatan IB I Palembang.

Mobil Toyota Agya nopol BG 1807 ED warna silver itu dikemudikan Tumidi (45), warga Jalan Tegal Binangun, Plaju. Saat kejadian, driver baru akan menjemput penumpangnya di belakang Kampus Politeknik Sriwijaya (Polsri), Selasa (18/4/2023) malam.

Persisnya di dekat kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Palembang di Jalan Demang Lebar Daun, driver Tumidi baru saja usai melaksanakan salat magrib dan berbuka puasa.

Tulisan lainnya :   HUT RI Momen Semangat GSMP dan Lawan Kemiskinan

Karena ingin cepat sampai ke tujuan, dari arah Jalan Jaksa Agung R Suprapto, Tumidi mengarahkan kendaraannya ke jalan samping kampus Polsri Bukit Besar.

*Saat akan melewati dam, saya melihat seolah-olah jalan yang saya lalu itu rumput dan langsung memacu kencang kendaraan. Tapi, ban mobil sebelah kiri tergelincir di bibir dam dan mobil langsung masuk ke dam,” katanya

Tumidi berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari pintu belakang mobil saat nyaris tenggelam. “Sopirnya berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari pintu belakang sebelum mobil tenggelam,” terang Kapolsek IB-1, Kompol Rian Suhendi SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu Apriansyah SH.

Tulisan lainnya :   Diguyur Hujan Lima Jam, Rumah Hingga Sekolah di Palembang Kebanjiran

Mobil baru berhasil dievakuasi pada Rabu 19 April 2023 pagi oleh alat berat Dishub. Tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Sekda Palembang, Ratu Dewa bersama para seniman Palembang. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Demi Seni Palembang, Gedung Kesenian Diperbaiki

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pelembang, Ratu Dewa menjanjikan akan menganggarkan Rp 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *