Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Api tampak bekobar melahap tiga bedeng di Kemang Manis, Bukit Besar, Palembang, Senin (17/4/2023) pukul 18.30. Fotto : screenshot mmedsos.
Api tampak bekobar melahap tiga bedeng di Kemang Manis, Bukit Besar, Palembang, Senin (17/4/2023) pukul 18.30. Fotto : screenshot mmedsos.

Ditinggal Mudik Lebaran, Bedeng Mahasiswa di Palembang Terbakar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Saat umat muslim sedang menikmati buka puasa, api berkobar di Jalan Kemang Manis, Lorong Masjid, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Senin (17/4/2023).

Si jago merah itu melahap setidaknya tiga rumah bedeng milik warga setempat. Kontrakan itu diisewaak oleh para mahasiswa, yang kebebtulan saat itu lagi mudik lebaran.

Menurut warga s etempat, perisrtiwa naas itu menghanguskan tiga bedeng milik Safri. Saat itu warga setempat sedang asyik berbuka puasa di rumaha masing-masing.

“Kami sedang bebuka, tahu-tahu ada ribut di depan bahwa ada kebakaran,” ujar seorang warga. Api diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu bedeng yang disewakan mahasiswa.

Tulisan lainnya :   Orok Dibuang di Belakang Kosan Mahasiswi di Palembang

Tiga kontrakkan itu memang lagi kosong, karena para openghuninya mudik ke kampung halaman. Tidak ada korban jiwa dalam perisstiwa tersebut.

Namun menurut informasi, ada tiga sepeda motor yang ditinggal dalam bedeng tersebut, juga ikut ludes terbakar. Hingga pukul 20.00 petugas masih melakukana olah TKP atas peristiwa itu. (Ela)

Editor : Edi

 

Check Also

Tim Kemenkumham sedang melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan protokol notaris di kabupaten/kota di Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham Sumsel.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *