Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Api mengamuk di 27 Ilir Palembang, setidaknya tiga rumah ludes, JUmat (14/4/2023) pukul 20.45. Foto : Sumselheadline/Ela.
Api yang mengaamuk di 27 Ilir Palembang, Jumat (14/4/2023) malam. Foto : Dok Sumselhheadline

Usai Tarawih, Warga Dikagetkan Api Mengamuk di 27 Ilir Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bakda sholat tarwaih, warga di Lorong Depaten Lama Kelurahan 27 Ilir Palembang dikejutkan dengan kobaran api yang malahap setidaknya tiga rumah warga, Jumat (14/4/2024) sekitar pukul 20.45.

Tepat kejadian berada di belakang Pondok Pesantren Muqimus Sunnah. Warga pun beramai-ramai mencoba memadamkan api sekadarnya, sebelum datangnya mobil pemadam kebakaran.

Akibat banyaknya warga yang berkerumun, sempat memebuat petugas pemadam kebakaran kesulitan masuk ke lokasi. Pantaun, setidaknya ada empat mobil pemadam kebakaran yang datang.

Menurut sejumlah warga, si jago merah pertama kali dari rumah kosong yang ditinggal pemiliknya. Api melahap rumah panggung yang sedang kosong.

Tulisan lainnya :   Cegah Penularan Covid, Sumsel Berlakukan Sistem Ganjil Genap

Hingga berita ini ditururnkan, api sudah bisa dijinakkan. Untuk sementara tidak ada korban jiwa dalama peristiwa tersebut. (Ela}

Editor : Edi

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *