Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Korban Dukun Pengganda Uang Dimakamkan di Soak Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Keluarga korban pembunuhan oleh dukun pengganda uang Slamet Tohari, minta supaya jasad korban Mulyadi supaya bisa dimakamkan di Palembang.

Kuasa hukum keluarga, Rizki Wahyu Pratama, SH menyampaikan hal itu kepada wartawan. “Lokasinya sudah disiapkan keluarga, yaitu di tempat makam umum (TPU) Soak Simpur di kecamatan Sukarami, Palembang,” ujarnya.

Rizki mengatakan, pihak keluarga sudah ikhlas dan menerima kepergian orang yang dicintai, dan berharap pelaku mendapatkan hukuman yang terberat, atau hukuman mati. “Kita hanya berharap hukuman yang terberat, ya hukuman mati,” katanya.

Tulisan lainnya :   Polrestabes Palembang Amankan Puluhan Kendaraan

Keluarga saat ini masih di Banjarnegara. Mereka menanti kepastian hasil tes DNA. “Istri dan anggota keluarga almarhum masih di Banjarnegara,” imbuhnya.

Diketahui, developer atau pengusaha perumahan itu turut menjadi korban dukun maut pengganda uang atau yang dikenal dengan nama Mbah Slamet, lokasi mayat-mayat korban Slamet dikubur masih menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Bahkan banyak juga masyarakat yang datang dari luar kota hanya untuk menyaksikan keangkeran di lokasi liang kubur buatan Slamet itu. (Ela)

Editor : Edi

Tulisan lainnya :   Dua Rumah di Kadir TKR Gandus Ludes Terbakar

Check Also

PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama sejumlah pejabat lainnya, berdiskusi tentang rencana rehab dan bangun ruang diskusi di rumah dinas walikota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jadikan Ruma Dinas Ruang Diskusi Rakyat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menepati janjinya memberikan ruang diskusi dan menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *