Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Petugas Satlantas Banyuasin dan warga mengamankan tiang dan ETLE yang ditabrak truk, Senin (3/4/2023) malam. Foto : Dok Sumek.co
Petugas Satlantas Banyuasin dan warga mengamankan tiang dan ETLE yang ditabrak truk, Senin (3/4/2023) malam. Foto : Dok Sumek.co

Fasilitas ETLE di Banyuasin Ditabrak Truk

SUMSELHEADLINE.COM, BANYUASIN —  Di sejumlah titik di Banyuasin sudah terpasang CCTV ETLE. Salah satunya di Jalintim Palembang-Betung, KM 42 Kelurahan Kayu Ara Kuning, Kecamatan Banyuasin III.

Sayangnya, belum lama terpasang, tiang ETLE ini, Senin (3/4/2023) malam ditabrak truk BG 8413 IB yang dikemudikan Marzuki. Akibatnya, kamera ETLE yang biasanya merekam lalu lintas di sana pun rusak.

Informasi yang diperoleh, truk melaju dari arah Jambi menuju Kota Palembang. Saat di lokasi sopir hilang kendali, sehingga truk menabrak tiang ETLE hingga roboh.

Tulisan lainnya :   Penanganan ATM, Apriyadi Minta OPD Terlibat Aktif

Tak ada korban dalam kejadian ini, sementara sopir truk mengalami luka lecet. Hingga Selasa siang tiang ETLE belum diperbaiki. Tiang tersebut dibiarkan tergeletak di pinggir jalan, dengan kondisi bengkok dan penyok.

Namun kamera dan juga sensor sudah diamankan Satlantas Polres Banyuasin. Menurut warga, awalnya mendengar ada suara menambark. Ketika didatangi tiang ETLE ditabrak truk. (Gih)
Editor : Edi

 

Check Also

Sekda Muba, Apriyadi melihat langsung pelayanan kesehatan di RSUD Sekayu, Rabu (19/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Sidak Layanan RSUD dan Puskesmas

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Hari pertama aktivitas kerja usai libur Idul Adha, Sekretaris Daerah Muba Apriyadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *