Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sebuah mobil kargo, Sabtu (18/3/2023) pagi terbakar di tol Palembang-Kayuagung. Tampak polisi lalu lintas berusaha ikut memadamkan api. Foto : IG polisi_sumsel.
Sebuah mobil kargo, Sabtu (18/3/2023) pagi terbakar di tol Palembang-Kayuagung. Tampak polisi lalu lintas berusaha ikut memadamkan api. Foto : IG polisi_sumsel.

Mobil Terbakar di Tol Kayuagung, Pengendara Keluhkan Jalan Rusak

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jalan tol jalur Kayuagung-Palembang kembali mengalami musibah. Kali ini mobil kargo bermuatan penuh terbakar, Sabtu (18/03/2023) pagi.

Kejadian naas itu pun diunggah di sejumlah media sosial, salah satunya intagram Humas Polda Sumsel : @polisi_sumsel. Dari video yang diunggah, tampak polisi dan warga membantu memadamkan api yang mengepul melalap mobil tersebut.

Namun upaya pemadaman itu tak mampu mencegah terbakarnya mobil, sehingga api praktis menghabisi bodi dan isi kendaraan yang besar dan panjang tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih mencoba mencari konfirmasi akan kejadian itu. Berdasarkan cacatan redaksi, jalur tol Palembang-Kayuagung memang ada bebebarapa kecelakaan. Terakhir pada pertengahan 2020 lalu, yang menjadi korban adalah seorang mahasiswi kedokteran Unsri.

Tulisan lainnya :   Kasus Oknum Dokter Mesum di Palembang, Polisi Kantongi Hasil Visum

Sementara kebetulan wartawan sumselheadline.com, pada Jumat (17/3/2023) melalui jalur tol tersebut, memang jalan sangat buruk. Tampak beberapa titik masih dalam pengerjaan, dengan sejumlha alat berat. Sehingga praktis di beberapa titik hanya bisa dilalui satu jalur, itu pun banyak lubang.

Pengendara pun harus ekstra hati-hati bila lewat tol ini, karena bisa terjebak lubang besar. “Memang dari dulu tol ini tidak pernah bagus. Perbaikan terus, tapi tak bagus-bagus,” kata Malik, seorang pengendaran yang melalui jalur tol tersebut. (Gih)

Tulisan lainnya :   Mengaku Dokter, Warga Buay Madang Nekat Buka Praktek

Editor : Edi

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *