Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Baznas Palembang menjadi Baznas Terbaik di Indonesia. Penghargaan diterima Ketua Baznas Palembang, Kgs M Ridwan Nawawi di ruang Parameswara. Pemkot Palembang. Ikut hadir Wakil Walikota (Wawako) Fitrianti Agustinda. Foto : Tim Kominfo Palembang
Baznas Palembang menjadi Baznas Terbaik di Indonesia. Penghargaan diterima Ketua Baznas Palembang, Kgs M Ridwan Nawawi di ruang Parameswara. Pemkot Palembang. Ikut hadir Wakil Walikota (Wawako) Fitrianti Agustinda. Foto : Tim Kominfo Palembang

Berhasil Kelolah Zakat, Baznas Palembang Terbaik di Indonesia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda mengaku bahagia atas penghargaan yang diraih Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang sebagai Baznas terbaik se-Indonesia dari Baznas Pusat.

“Saya berbahagia sekali Baznas kota Palembang menjadi Baznas terbaik se-Sumatera Selatan di tahun 2022 dan di tahun 2023 ini menjadi Baznas terbaik se-Indonesia,” kata Fitri di Ruang Rapat Parameswara Setda Palembang, Kamis (16/03).

Tidak hanya itu, dia juga mengapresiasi atas kegiatan perdana Baznas Award 2023 yang diselenggarakan oleh Baznas Kota Palembang bagi para Organisasi Pengelola Zakat (OPZ).

Tulisan lainnya :   Penumpang Pesawat Meningkat, Bandara SMB II Siagakan 349 Petugas

“Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan dan adanya Baznas Award ini dapat betul-betul memberikan semangat kepada rekan-rekan Baznas untuk bekerja lebih semangat dan aktif lagi dalam mengumpulkan dana zakat fitrah,” ujarnya.

Fitri terus mengimbau seluruh umat muslim, khususnya di Kota Palembang untuk tidak ragu dalam menyalurkan zakat melalui Baznas. “InsyaAllah Baznas cukup, dalam arti dapat dipercaya untuk mengelola dana dalam membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara Ketua Baznas Palembang Kgs M Ridwan Nawawi, SPdI, MM menjelaskan, bahwa Baznas Award yang perdana diselenggarakan oleh pihaknya tersebut merupakan suatu bentuk motivasi bagi para OPZ yang telah berjuang dalam tugasnya.

Tulisan lainnya :   Ponpes Berkontribusi Cetak Generasi Bertqwa

“Dengan adanya penghargaan atau ucapan terima kasih ini, InsyaAllah dapat memotivasi OPZ yang belum mendapatkan. Karena memang masih banyak Dinas-dinas yang belum maksimal. Dengan adanya penghargaan ini,” singkatnya. (Nda)

Editor : Edi

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *