Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Angga Wijaya memeluk wanita yang diduga pacar barunya. Foto itu diposting dalam instagram pribadinya. Foto : screenshot IG anggawijaya88.
Angga Wijaya memeluk wanita yang diduga pacar barunya. Foto itu diposting dalam instagram pribadinya. Foto : screenshot IG anggawijaya88.

Punya Ganti Dewi Persik, Angga Sebut Wanita Pengertian

BARU-baru ini mantan suami pedangdu Dewi Persik, Angga Wijaya pamer pacara barunya di isntagram pribadinya @anggawijaya88. Siapa wanita yang dirangkulnya itu?

Dalam youtube Jessica Iskandar, Minggu (12/3/20230), Angga menjelaskan wanita yang tengah dekat dengannya. Belum lama ini dia diiketahui tengah menjalankan ibadah umrah, ditemani seorang wanita yang diduga adalah kekasih barunya.

Dalam video itu, Jessica Iskandar mengaku penasaran dengan alasan yang membuat Angga Wijaya cepat move on dari sang mantan istri. Sekarang aku lihat udah ada pasangan baru, kok cepat banget moveon-nya. Apa sih yang bikin cepet banget move on?” tanya wanita yang dipanggil Jedar itu.

Menurut Angga, dia merasa wanita yang tengah bersamanya ini adalah sosok yang pengertian. “Kita kan sebagai manusia normal dewasa. Alangkah lebih baik nggak terlalu cepat, juga nggak terlalu lama,” ucapnya.
Diungkapkannya, selain pengertian, wanita itu juga menerima dia apa adanya. “Kebetulan mungkin sekarang sudah hadir sosok yang bisa mengerti aku lebih jauh, menerima aku apa adanya. Komunikasi kita enak, ada masalah kecil langsung dibicarakan untuk cari solusinya,” kata pria ganteng tersebut. (rya)
Editor : Edi

Check Also

Ria Ricis. Foto: IG Riaricis 1975.

Ria Ricis Diancam Diperas Rp 300 Juta

ARTIS sekaligus youtuber Ria Ricis diduga terus menjadi pembicaraan publik. Setelah dalam setahun terakhir viral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *