Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Nenek Rosunah Meninggal Terpeleset ke Sungai

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Warga di sekitar aliran Sungai Bayas, Kelurahan 20 Ilir-II, Kecamatan Kemuning Palembang dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita renta yang mengapung di sungai, Minggu (5/3/2023) pagi.

Belakangan diketahui korban bernama Rosunah (75), warga Jalan Lomba Jaya I, Kelurahan 20 Ilir-II, Kecamatan Kemuning Palembang. Saat ditemukan korban hanya mengenakan daster dan tidak ada identitas apapun.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB korban terlihat berjalan ke arah dam Sungai Bayas di Jalan Pelita, Lorong Loben. “Diduga korban saat berjalan di pinggir dam terpeleset dan terjatuh. Kami langsung menghubungi polisi memberitahukan kejadian ini,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Saluran Tersumbat, Ratu Dewa Turun Komandoi Gotong Royong

Kapolsek Kemuning AKP Shisca Agustina saat dikonfirmasi mengatakan kalau petugas Polsek Kemuning yang menerima laporan warga langsung mendatangi lokasi penemuan korban dan melakukan evakuasi.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kami lalu memanggil keluarga korban untuk menanyakan perihal korban,” ujarnya.

Dikatakan Shisca, keluarga korban menyebut kalau korban memang sudah pikun dikarenakan umurnya yang sudah tua.

“Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kepergian korban sebagai suatu musibah, jenazah sekarang sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Gaji Linmas Pengamanan Pemilu 2024 Naik Rp150 Ribu

Editor : ferly

Check Also

PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama sejumlah pejabat lainnya, berdiskusi tentang rencana rehab dan bangun ruang diskusi di rumah dinas walikota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jadikan Ruma Dinas Ruang Diskusi Rakyat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menepati janjinya memberikan ruang diskusi dan menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *