Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ema-emak mencuri handphone di sebuah rumah makan di Palembang terekam CCTV. Foto : Screenshot video Medsos.
Ema-emak mencuri handphone di sebuah rumah makan di Palembang terekam CCTV. Foto : Screenshot video Medsos.

Viral Emak-emak Curi Handphone

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Aksi seorang emakbersama anaknya yang mengambil sebuah hendphone di tempat makan siap saji ayam geprek di Jalan Nurdin Panja Kelurahan, Sukamaju Kecamatan, Sako Palembang, viral di media sosial.

Dalam postingan berdurasi 19 detik memperlihatkan detik-detik pencurian, dimana modusnya berpura-pura membeli ayam geprek sebanyak 15 bungkus. Saat melihat ada kesempatan pelaku menyikat handphone milik korban.

Ditemui Jumat (3/3/2023), korban yakni Sarima (18) menuturkan kalau kejadian tersebut ketika hujan sedang deras dan pelaku memesan ayam geprek. Saat itulah pelaku mengambil handphone korban di laci meja.

Tulisan lainnya :   Selamat Jalan Tokoh Pers Sumsel Kurnati Abdullah

“Sebelumnya saya tidak sadar kalau handphone sudah tidak ada lagi. Saya baru mengetahui saat pelaku berpura-pura mengembil uang di bank, ini
sudah terjadi kedua kalinya dan yang pertama kali pelakunya pria. Kali ini pelakunya emak-emak mengajak anak,” ujarnya.

Sarinah juga mengatakan kalau dirinya akan membuat laporan polisi mengenai pencurian handphone tersebut.” Kalau tidak dilaporkan dan hanya diviralkan saja, nanti pelaku nya tidak kapok,” pungkasnya. (Ela)

Editor : ferly

Check Also

PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama sejumlah pejabat lainnya, berdiskusi tentang rencana rehab dan bangun ruang diskusi di rumah dinas walikota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jadikan Ruma Dinas Ruang Diskusi Rakyat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menepati janjinya memberikan ruang diskusi dan menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *