Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Suasana di Stasiun Kertapati Palembang. Foto : Dok Sumselheadline.
Suasana di Stasiun Kertapati Palembang. Foto : Dok Sumselheadline.

Tiket Lebaran Sudah Dibuka Mulai 26 Februari

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Lebaran Idul Fitri masih cukup lama, lebih dari dua bulan lagi. Namun sejumlah persiapan untuk mudik lebaran sudah dilakukan.

Seperti yang dilakukan pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Palembang, yang sudah membuka penjualan tiket kereta untuk mudik lebaran 1444 H. Tiket mudik itu mulai dibuka pers Minggu, 26 Februari s023.

Sementara pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, serta seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya. Manager Humas PTKAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, khusus penjualan tiket lebaran pihaknya menerapkan kebijakan dengan menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan.

Tulisan lainnya :   Pelepor Tertib Lalu Lintas di Muba

“Sehingga per 26 Februari 2023, pelanggan sudah dapat membeli tiket untuk keberangkatan 12 April 2023. Di mana pada kondisi normal selain di luar masa Angkutan Lebaran, KAI menerapkan kebijakan untuk penjualan tiket KA Jarak Jauh mulai H-30 sebelum keberangkatan,” ujar Aida, Jumat (17/2/2023).

Perubahan ini dilakukan untuk semakin meningkatkan pelayanan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa Angkutan Lebaran.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket pada masa Angkutan Lebaran, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. (gih)

Tulisan lainnya :   Tekan Harga, Pemkot Gelar Pasar Murah di13 Kecamatan

Editor : edi

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *