Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Alfaro : Siap Maju Pilwako Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pilwako Palembang akan digelar 2024 mendatanag. Namun kasak kusuk calon walikota  sudah mulai merebak sejak setahun terakhir.

Salah satu yang disebut-sebut bakal maju cawako adalah Akbar Alfaro, anggota DPRD Palembang yang juga Ketua Partai Gerindra Kota Palembang. Dihubungi wartawan di sela-sela prosesi HUT Partai Gerindra di kantor Partai Gerindra Palembang, Senin (6/2/2023), Alfaro mengatakan dirinya siap menjalankan instruksi partai untuk maju Pilkada Palembang 2024 mendatang.

Sebelumnya, Ketua Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi meminta kader potensial untuk maju di Pilkada ke depan, termasuk Pilwako Palembang. Namun dia meminta agar terlebih dahulu mengantarkan Gerindra jadi pemenang pada Pemilu 2024

Tulisan lainnya :   Sampah dan Drainase Menyempit Penyebab Banjir di Palembang

“Sebagai kader kita siap saja apa yang ditugaskan partai. Kita siap memperjuangkan amanah yang diberikan ketua. Perintah partai siap untuk maju pilkada dan kita optimis, InsyaAllah dengan dukungan dan instruksi partai saya selaku kader akan menjalankan sebaiknya, ” kata Akbar.

Sementara untuk target kursi sendiri, DPC Gerindra Palembang menargetkan 10 kursi,dan target tersebut lebih tinggi dari capaian kursi Gerindra pada Pemilu 2019 yang mendapat delapan kursi. (gih)

Editor : edi

Check Also

Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian Lantik Melza Ayu Rahminia Elen Setiadi Sebagai Pj Ketua TP PKK Sumsel, Senin (25/6/2024). Foto: Hmas Pemprov Sumsel.

Melza Ayu Dilantik Penjabat Ketua TP PKK Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Usai prosesi pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi, SH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *