Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pejabat Kabupaten OKI ikuti asesment di Polda Sumsel, Kamis (19/1/2023). Foto : Sumsel headline/Ela
Para pejabat Kabupaten OKI ikuti asesment di Polda Sumsel, Kamis (19/1/2023). Foto : Sumsel headline/Ela

Pejabat OKI Ikut Asesment di Polda Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Karo SDM, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo membuka kegiatan Pelaksanaan Assesment Center Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Esselon II di lingkungan Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU) 2023, Kamis (19/1/2023) di ruang CAT Assessment Center Polda Sumsel.

“Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten OKU, ini sudah tahun ke-3 yang telah mempercayai dan memilih Assessment Center Polri,” ujarnya.

Sebagai mitra dengan mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul menuju indonesia maju, terwujudnya peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya manusia yang unggul.

Tulisan lainnya :   Apresiasi Kepada Para Tokoh, Gubernur Sumsel Berikan Ini...

Dirinya menuturkan, bahwa pada kegiatan rakor bin sdm yang dilaksanakan di Shangrila hotel, Surabaya pada 2022 lalu, Biro SDM Polda Sumsel mendapatkan predikat terbaik satu katagori kerja sama pemanfaatan assessmen center (penyumbang PNPB terbanyak) Jelas Alumni Akpol 96 ini.

“Ini adalah penghargaan/predikat yang sama selama tiga tahun berturut-turut yang kita dapatkan,” katanya. Kegiatan AC menggunakan metode-metode tools Assessment Center seperti in tray, LGD (Leaderless Group Discussion), BEI (Behavior Event Interview) dan psikometri dengan prinsip multi tolls dan multi assessor dengan menggunakan minimal dua alat ukur.

Tulisan lainnya :   Personil Command Center Polda Sumsel Dibekali Ilmu Cyber

“Mulai hari ini hingga selesai akan berperan sebagai asesi (peserta) saya berpesan ikuti kegiatan dengan sebaik baiknya dan tolong di explore semua kompetensi yang dimiliki secara optimal, ini semua untuk peningkatan kapasitas dan kemampuan diri,” Pungkasnya. (Ela)

Editor : rustam

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni meninjau flyover Sekip Ujung Palembang yang segera digunakan pengendara, Kamis (6/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Flyover Sekip Ujung Mulai Dibuka

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengumumkan bahwa Flyover Sekip Ujung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *