Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Api melahap dua rumah bedeng di komplek TNI AL Palembang, Sabtu (31/12/2022) pukul 20.30. Foto : Sumselheadline/screenshot medsos.
Api melahap dua rumah bedeng di komplek TNI AL Palembang, Sabtu (31/12/2022) pukul 20.30. Foto : Sumselheadline/screenshot medsos.

Malam Tahun Baru Dua Rumah Diamuk Api

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Malam pergantian tahun seharusnya menjadi momen bergembira bagi semua orang. Namun tidak bagi pemilik dan penghuni dua rumah bedeng di komplek TNI Angkatan Laut, Jalan Mayor Wiranto, Palembang, Sabtu, (31/12/2022) malam

Dua bedeng tersebut diamuk si jago merah. Sementrara saat itu rumah dalam keadaan kosong, lagi ditinggalkan penghuninya.

Informasinya, api mulai melalap rumah tersebut sekitarpukul 20.30. Namun tak diketahui pasti dari mana api tersebut berasal. Namun informasinya, salah satu bedeng itu dihuni perempuan bernama Yesi, sementara satu bedeng lagi memang lagi kosong.

Tulisan lainnya :   Edhy Prabowo Suruh Sekpri Simpan Rp 10 Miliar di Rumah

Api berhasil dijininakkan setelah setidaknya lima mobil damkar tiba di lokasi. Warga dan aparat berjibaku memadamkan api, agar tidak merambat ke bangunan lainnya. Walau akhirnya api bisa dipadamkan, namun tak ayak dua bedengn tersebut ludes.

“Infonya cuma satu bedeng itu yang berisi, yang satuna kosong. Tapi belum tahu juga ke mana penghuni bedeng saat kebakaran,” ujar seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian. (fer)

Editor : edi

 

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *