Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Jelang Nataru Bandara Silampari Siapkan Jadawal Terbang Tambahan

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Bandara Silampari Lubuklinggau sudah mempersiapkan terjadinya kenaikan penumpang jelang libur natal dan tahun baru 2022. Kepala UPBU Silampari, Muhammad Mega Herdyansyah melalui Humas, Bandi, Sabtu (26/11/2022) mengatakan, diperkirakan pengguna jasa penerbangan meningkat. Penumpang didominasi rute Lubuklinggau-Jakarta.

Pihaknya optimis penumpang meningkat. Namun karena masih dalam masa pandemi Covid-19, penumpang tetap melaksanakan Prokes Covid-19, dengan aplikasi Pedulilindungi, penggunaan masker, dan harus vaksin ke-3 atau booster. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pihaknya merencanakan akan melakukan penambahan jadwal penerbangan.

Tulisan lainnya :   Asifa Gigit Putus "Barang" Suaminya Gara-gara Tidur di Rumah Istri Kedua

“Untuk sekarang kan masih empat hari penerbangan dalam satu minggu, Minggu, Senin, Kamis dan Jumat. Kedepan kemungkinan ada penambahan jadwal karena ada momen Libur Nataru. Tapi ini situasional, lihat perkembangan penumpang. Jika permintaan tinggi kemungkinan bisa saja setiap hari,” ungkap Bandi.

Sementara untuk harga tiket  masih sama kisaran Rp 1,2 juta sampai Rp 1,3 juta. Untuk maskapai penerbangan belum bertambah, masih ada satu maskapai yakni Batik Air dengan jadwal berangkat Lubuklinggau – Jakarta pukul 15.00 WIB dan Jakarta- Lubuklinggau 13.00 WIB. Tiket untuk penerbangan di Libur Nataru atau  Desember nanti   sudah bisa dipesan  lewat online atau reservasi tiket di bandara. (Rya)

Tulisan lainnya :   Oknum Kades dan BPD Rugikan Negara Rp 15 Miliar

Editor : rustam

Check Also

Tim Kemenkumham sedang melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan protokol notaris di kabupaten/kota di Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham Sumsel.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *