Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Penggugat Dugaan Ijazah Palsu Jokowi Ditangkap

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Setelah heboh tentang dugaan ijazah palsu Presiden Jokowi yang digugat Bambang Tri Mulyono kepengadilan, Kamis (13/10/2022) si penggugat malah ditangkap polisi. Bambang ditangkap dengan kasus lain, yakni dugaan melakukan ujaran kebencian dan penistaan agama.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyatakan bahwa Bambang Tri Mulyono ditangkap terkait kasus ujaran kebencian dan penistaan agama. “Terkait ujaran kebencian dan penistaan agama. Info dari Dir (Dirsiber Bareskrim),” kata Dedi seperti dikutifdari tribunnewss. com.

Sebaliknya, kata Dedi, Bambang ditangkap tidak terkait dengan gugatannya terhadap ijazah palsu Presiden Jokowi. “Infonya itu mas (ujaran kebencian dan penistaan agama),” katanya. Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap penggugat dugaan ijazah palsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bambang Tri Mulyono.

Tulisan lainnya :   Kapolda Sumsel Disematkan Sal Putih di Ponpes Muqimus Sunnah

Bambang ditangkap polisi di salah satu hotel di Jakarta pada sore hari ini.  Kasus itu bakal dirilis oleh Bareskrim Polri pada Kamis (13/10/2022) malam ini. “Nanti malam pukul 19.00 WIB, Kabag yang rilis sama Dirsiber,” pungkasnya. (*)

editor : rustam

 

 

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni meninjau flyover Sekip Ujung Palembang yang segera digunakan pengendara, Kamis (6/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Flyover Sekip Ujung Mulai Dibuka

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengumumkan bahwa Flyover Sekip Ujung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *