Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Jalintim Palembang-Betung Ditutup 12 Hari

SUMSELHEADLINE.COM, PANGKALANBALAI — Pembangunan jalan tol  Kapalbetung, khususnya ruas Palembang-Betung, Sumsel  kini terus dikebut. Hal itu guna mengurai kemacetan yang sering terjadi di jalan lintas timur, ruas Banyuasin tersebut.

Terkait itulah, kini sedang dibangun jembatan layang tol, yang melintasi jalintim, tepatnya di km 24 Musi Landas, Banyuasin.

Guna dilakukan pemasangan grider atau landasan lantai tol itu, maka ruas jalintim itu akan ditutup selama 12 hari. Namun penutupan itu hanya dua jam setiap hari, dari pukul 01.00 hingga pukul 03.00.

Tulisan lainnya :   Giliran Hukuman Dodi Reza Alex Dikurangi Dua Tahun

Penutupan jalan Palembang-Betung itu mulai  5 September.  Mengutif tribunsumsel, Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam mengatakan, dari rapat yang dilakukan diputuskan akan dilakukan penutupan Jalan Lintas Timur itu.

“Penutupan dan pengalihan arus lalulintas akan mulai dilaksanakan pada tanggal 5 September pukul 01.00 hingga pukul 03.00 dini hari. Kami mengambil inisiatif penutupan dan pengalihan arus lalulintas di jam itu, karena volume kendaraan yang lebih sedikit melintas,” katanya.

Estimasi penutupan selama 12 hari tersebut, dilaksanakan karena ada 12 grider yang akan di pasang.

Tulisan lainnya :   Penuhi Panggilan Penyidik Polda, Kadisparbud Sumsel Tebar Senyum

Satu grider yang akan dipasang, diestimasikan memakan waktu lebih kurang 30 menit sampai satu jam.

Bila dalam waktu dua jam bisa terpasang dua grider maka penutupan dan pengalihan arus lalulintas tidak sampai hingga 12 hari.

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *