Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Popda Sumsel Berakhir, Palembang Juara Umum


SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022, resmi ditutup. Kota Palembang berhasil sebagai juara umum.

Prosesi penurupan Popda dihadiri  Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya di Dininghall Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang.

“Kota Palembang jadi juara umum POPDA 2022, dan mendapatkan 100 emas,” kata Mawardi, Minggu (28//2022).

Ia mengharapkan untuk segera dipilih lagi atlet yang harus disiapkan untuk Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) tahun mendatang.

“Semoga mampu bertahan untuk POPNAS tahun depan, jadi nanti dikoordinasikan lagi antar provinsi dan kabupaten untuk menyeleksi yang berkualitas,” tambahnya

Tulisan lainnya :   Jalur OI-OKU Nyaris Putus, Gubernur Perintahkan Ini

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa, mengucapkan selamat kepada para atlet Palembang yang berhasil torehkan prestasi pada ajang POPDA ini.

“Tingkatkan lagi prestasi, rajin berlatih dan memotivasi para teman seperjuangan yang belum berhasil untuk menuju prestasi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ada pun atlet Kota Palembang berhasil memperoleh total 204 medali, dengan masing-masing 100 medali emas, 65 perak, dan 39 perunggu.

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *