Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Izin Jajan Tiga Bocah Kayagung Tewas di Kolam Renang

SUMSELHEADLINE.COM, KAYUAGUNG–Peristiwa tragis terjadi di Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumsel  Minggu (17/4/2022) pagi. Tiga anak berusia empat dan tiga tahun ditemukan tewas di kolam renang.

Ketiga korban, A (3), T (4) dan V (5). Ironisnya, dua di antaranya kakak beradik, sementara satunya  adalah paman keduanya.

Informasi dikumpulkan redaksi, mulanya sekitar pukul 06.00 si V bersama A dan T berpamitan untuk membeli jajan di sebuah warung. Diduga, usai dari warung, ketiga bocah itu langsung main di kolam renang.

Namun kabar duka mendatanginya ketika warga mengabarkan ketiga anak itu tewas tenggelam di kolam renang. Kedua keluarga besar korban sangat beduka atad kejadian ini.

Tulisan lainnya :   Nunggak Rp 600 Juta, Parkir Komplek Rajawali Palembang Disegel

Jasad ketiga korban sudah dibawa ke rumah duka masing masing dan dikebumikan,. Kasus itu juga sedang diproses aparat.

Sementara pemilik kolam renang mengatakan, selama Ramadhan kolam itu tutup untuk umum. Bila hari biasa, kolam baru buka jam 08.00 WIB. “Ketiga korban ketahuan mengapung di kolam jam 06.30 WIB, sedangkan rekaman CCTV para korban masuk ke kolam jam 05.15 WIB,” urainya, seperti dikutif dari koran SN.

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni bersama sejumlah pejabat saat hadir di parpurna HUT Kota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Komitmen Bantu Dana Pembangunan Kabupaten-Kota

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengatakan berkomitmen mendorong percepatan pembangunan di 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *