Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Bekuk Pelaku Perampok dan Pemerkosa, Polres OKU Banjir Karangan Bunga

SUMSELHEADLINE.COM, BATURAJA– Jajaran Polsek Baturaja Timur dan Tim Resmob Singa Ogan, Sat Reskrim, serta semua jajaran Polres OKU dalam dua hari terakhir banjir ucapan selamat.

Warga kirim karangan bunga ucapan selamat dan terima kasih, atas keberhasilan jajaran Polres setempat mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan, termasuk perampokan disertai perkosaan yang dilakukan Andi Grandong cs.

Seperti yang disampaikan Camat Baturaja Timur, Ogan Amrin SSTP, tindak tanduk Andi Grandong, Sangkut serta Lukas yang telah melakukan tindakan kriminalitas di Kecamatan Baturaja Timur memang sudah sangat meresahkan.

“Alhamdulillah ketiga pelaku sudah berhasil ditangkap. Semoga ke depannya masyarakat di Kecamatan Baturaja Timur bisa sedikit lega dan merasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Tulisan lainnya :   Lima Tahun Nakhodai Sumsel, HDMY Koleksi  214 Penghargaan Tingkat Nasional

Karenanya, sudah sepantasnya jika dirinya beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Baturaja Timur mengapresiasi kerja keras anggota Polres OKU. “Ini sebagai bentuk apresiasi kita, dan sudah sepantasnya kita berikan kepada Polres OKU atas upaya ungkap kasus ini,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten OKU atas apresiasi yang telah diberikan kepada Polres OKU.

Menurut Mardi, ucapan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Polres OKU untuk kedepannya menjadi lebih tertantang lagi untuk mengungkap kasus – kasus yang ada di Kabupaten OKU.

Tulisan lainnya :   Pastikan Pemilu Kondusif, Polda Sumsel Apel Personel dan Peralatan Ditsamapta

“Kita memang sudah seharusnya dapat memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat OKU. Nah, dengan adanya apresiasi dari masyarakat ini, ini akan menjadikan kita lebih tertantang lagi,” ucap Mardi.

Pihaknya juga sangat berharap dukungan dari masyarakat OKU untuk bersinergi kepada Polres OKU. Pasalnya, tanpa dukungan masyarakat, Polres OKU tak mungkin bisa maksimal dalam menjalankan tugas.

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *