Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Nikahi Vicky, Kalina Sedih Anaknya Azka tak Hadir

SUMSELHEDALINE.COM–Setelah melalui proses berliku, akhirnya Kalina Ocktaranny Sah Dinikahi Vicky Prasetyo, melaksanakan akad nikah, Sabtu (13/30/2021) di di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Depok, Jawa Barat. Mereka sekarang resmi jadi suami istri.

Pernikahan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat Vicky dan Kalina saja. Namun ada yang membuat Kalina Octaranny tak kuasa membendung air mata di hari bahagianya itu.  Di momen bahagia itu, Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina dengan mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Sadri Assairi dengan Maskawin tersebut tunai,” ucap Vicky dengan satu tarikan napas dikutip dari YouTube Vicky Prasetyo Official.

Mempelai pria yang berbahagia itu tampil dengan kemeja berwarna krem yang senada dengan kebaya Kalina. Vicky menikahi Kalina Ocktaranny dengan maskawin uang yang jumlahnya seperti tanggal pernikahan, yakni Rp 130.321. Tak hanya uang, Vicky juga memberikan maskawin berupa seperangkat alat shalat.

Tulisan lainnya :   Pemerintah Diingatkan Jangan Makin Menyakitkan Masyarakat dengan Kenaikan BBM dan Gas

Prosesi akad nikah Vicky dan Kalina berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Resmi menjadi suami istri, tangis Kalina seketika pecah mendapati anak kandungnya, Azka Corbuzier tak hadir di hari bahagia itu.

Kalina bingung apa yang membuat Azka Corbuzier enggan hadir di hari bahagia ibu kandungnya sendiri. “Kurangnya apa, ya Azka. Azka pasti punya alasan sendiri kenapa Azka enggak ada di sini,” ucap Kalina sambil menangis.

Walau hatinya dilanda kecewa berat, Kalina Octaranny mengatakan dirinya menerima keputusan Azka. “Mama akan tetap sayang sama Azka. Maaf banget kalau misalkan selama in mama bukan mama yang baik untuk Azka,” kata Kalina.

Tak hanya itu, ia juga berterima kasih pada tiga anak Vicky yang turut hadir dan menganggapnya sebagai ibu. “Terima kasih karena menerima mami dalam hidup kalian. Mama sayang sama Azka dan juga sayang sama kalian bertiga,” ucap Kalina sembari memeluk 3 anak sambungnya.

Tulisan lainnya :   2.392 PPPK Muba Dilantik, Ini Pesan Khusus Bupati

Azka sendiri memang sebelumnya menolak ikut campur dalam hubungan percintaan Kalina, namun ia tak menyangka anaknya juga tak akan datang di pernikahan. (SH)

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *