Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Krisdayanti dan Ashanty Menangis Saat Atta Lamar Aurel

SUMSELHEADLINE.COM–Setelah sempat gonjang ganjing, bahkan diisukan batal nikah, akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021), menggelar acara lamaran di sebuah ballroom mewah, Jakarta.

Para anggota keluarga kompak mengenakan pakaian serba ungu, warna yang dipilih Aurel sekaligus warna favoritnya.

Krisdayanti terlihat datang dalam ballroom, bersama kakaknya, Yuni Shara. Kemudian disusul Anang, Ashanty, Azriel, dan Arsya datang memasuki tempat acaranya.

Acara dimulai ketika Atta Halilintar datang didampingi paman dan bibinya. Ya, orangtua kandungnya berhalangan hadir lantaran masih menjalani perawatan di Malaysia, Bunda.

Dikutif dari haibunda, keluarga Anang Ashanty beserta Krisdayanti kemudian menyambut. Acara dibuka dengan pembukaan oleh pihak keluarga Anang Hermansyah. Tak lama setelah pembukaan dan doa, Atta Halilintar diminta untuk menebak calon wanitanya.

Tulisan lainnya :   Mengejutkan, Mendagri Tunjuk Apriadi Pj Bupati Muba

Itu tampaknya merupakan tradisi dari beberapa daerah di Indonesia. Di mana, calon mempelai pria menebak calon mempelai wanitanya. Saat beberapa perempuan datang dengan ditutupi kain songket, Atta pun sudah bisa menebak itu bukan Aurel.

Lalu, Aurel kemudian datang didampingi oleh adik perempuannya, Arsy Hermansyah. Aurel tampak cantik dan anggun mengenakan gaun

Setelah Aurel duduk di antara Anang dan Ashanty, tak lama, tibalah proses Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah. Dengan suara bergetar, Atta mengutarakan maksud dan tujuannya di acara lamaran tersebut.

“Bismillahirahmanirrahim, saya Muhammad Attamimi Halilintar. Di sini untuk bertemu keluarga Aurel Hermansyah. Anak dari Anang Hermansyah, Ibu Ashanty, dan Mimi KD,” ucap Atta Halilintar.

Tulisan lainnya :   Calon Pengantin Palembang Ini Prewedding dengan Ular

Sebelum menyambung kalimat berikutnya, tampak Atta gugup dan bolak-balik menarik napas.

“Saya pribadi dengan banyak kekurangan, banyak ketidaksiapan, tapi dari hati yang terdalam, tulus. Semoga lamaran saya diterima dengan bismillahirrahmahnirahim,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar kemudian buru-buru mengusap air matanya yang berlinang. Tampak Aurel juga ikut menitikkan air mata.

Tak cuma Aurel, Ashanty dan Krisdayanti juga terharu melihat prosesi lamaran tersebut. Mata keduanya terlihat memerah dan berkaca-kaca mendengarkan ucapan dari Atta Halilintar.

Setelah itu, Anang dipersilakan untuk menjawab lamaran dari Atta Halilintar dan keluarganya. Anang tampaknya ingin sedikit mencairkan suasana. Ia menanyakan putri sulungnya itu sudah yakin atau belum dengan pilihannya. (SH)

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *