Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Suasana di Obusdman Perwakilan Sumsel yang meminta keterangan sejumlah kepala SMAN di Palembang, Kamis (20/6/2024). Foto: Sumselheadline/P{itria.
Suasana di Obusdman Perwakilan Sumsel yang meminta keterangan sejumlah kepala SMAN di Palembang, Kamis (20/6/2024). Foto: Sumselheadline/P{itria.

Ombudsman Sumsel Lakukan Korektif Atas PPDB SMAN

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Persoalan penerimaan anak didik baru 2024 untuk SMAN di Sumsel terus bergulir. Pihak Ombudsman Sumsel telah memanggil sejumlah kepala sekolah dan pihak Diknas Provinsi Sumatera Selatan, karena banyaknya laporan orangtua siswa.

Atas sejumlah laporan dan hasil pemeriksaan, pihak Ombudsman akan memberikan korektif. Ketua Ombudsman Sumsel, Adrian mengatakan pengumpulan data dan bukti sudah dilakukan dengan memanggil 22 kepala sekolah, Disdik, dan Inspektorat.

“Minggu ini selesai mengumpulkan data dan bukti maka minggu depan baru bisa menyusun laporannya dan siap diumumkan ke masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Lindungi Generasi dari Narkoba Lewat Pola Komunikasi Baik

Hasil pemeriksaan nanti jika terbukti ada mal administrasi. maka akan dilakukan langkah korektif. Langkah korektif akan ditentukan dalam pleno Ombudsman,” katanya. (nda)

Editor: Edi

Check Also

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H, M. S.E, menerima audiensi Founder Tritrade Indonesia Sangga Buana, dalam arangka festival viral foot, Rabu (24/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Segera Digelar Festival Viral Food 2024

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, SH, MSE menerima audiensi Founder …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *