Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.
Peserta gowes dalam ranfka HUT Pslembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda santai, Sabtu (22/6/2024). Kegiatan ini dalam rangkaian kegiatan hari jadi Palembang ke-1341 tahun 2024.

Kemeriahan yang didukung dengan berbagai hadiah, menambah semangat para peserra. Gowes dibuka Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta, dengan start di Jalan Tas.

Tampak juga hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Ratu Dewa, beserta pejabat dan masyarakat lainnya.

Rute goes tersebut dari Jalan Tasik kambang iwak menuju Jalan Arivai, Sudirman, Merdeka, dan kembali lagi ke Jalan Tasik.

Tulisan lainnya :   Kebanjiran, 120 TPS Pemilu 2024 Siap-siap Pindah Lokasi

Acara juga diikuti berbagai komunitas, salah satunya sepeda ontel. Menurut Pj Walikota Palembang A Damenta, kegiatan ini sangat meriah, selain sehat juga mendapatkan hadiah doorprize yang disediakan panitia.

“Kota Palembang di pagi hari disaat hari libur sangat ramai sekali dengan aktivitas masyarakat yang berolah raga. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan, salah satunya dengan bersepeda dan lari pagi bersama keluarga. Terbukti kemeriahan HUT Palembang ke-1341 semua masyarakat yang terbiasa untuk hidup sehat meramaikan kegiatan ini,” katanya usai melepas peserta goes.

Tulisan lainnya :   Pastikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok, Bupati Muba Lakukan Ini

Selain itu juga usai bersepeda bersama Sekda kota Palembang Ratu Dewa yang juga memiliki banyak hobi bidang olah raga seperti bersepeda dan bulutangkis menambahkah bahwa ia sangat mengapresiasi dan terlaksananya kegiatan ini.

Panitia menyiapkan 2.500 kupon doorprize dan hadiahnya di antaranya sepeda 10 buah, kulkas 10 buah dan masih banyak hadiah menarik yang lainnya. (Nda)

Editor: Edi

Check Also

Dua mobil yang mengangkut 37 ribu bayi lobtster. Foto: Dok Polisi.

Amankan 37.804 Baby Lobster Diselundupkan Melalui Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Anggota Unit 4 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel mengamankan 2 unit mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *