Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Herman Deru menerima rekomendasi dari DPP Nasdem, Senin (3/6/2024). Foto: Dok Tim Herman Deru.
Herman Deru menerima rekomendasi dari DPP Nasdem, Senin (3/6/2024). Foto: Dok Tim Herman Deru.

Herman Deru-Cik Ujang Dapat Restu Partai Nasdem

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan surat rekomendasi kepada Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dan Cik Ujang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2024.

Surat rekomendasi itu diterima Herman Deru di Kantor DPP Nasdem, Senin (3/6/2024).

Surat rekomendasi dengan Nomor 91-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 tanggal 3 Juni 2024 didatandatangi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya.

Dalam surat tersebut disampaikan bahwa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumsel bersama-sama dengan Herman Deru dan Cik Ujang untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain guna mencari dukungan memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumsel dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan.

Tulisan lainnya :   Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Harapkan Konferwil PWI Sumsel Kondusif

Khusus kepada Herman Deru dan Cik Ujang, diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPUD Sumsel, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaporkan hasilnya ke DPP Partai Nasdem, selambat-lambatnya 14 hari sebelum dibukanya masa pendaftaran pencalonan Pilgub Sumsel 2024.

“Alhamdulillah DPP Partai Nasdem memberikan surat rekomendasi untuk pasangan calon Herman Deru dan Cik Ujang untuk menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel Periode 2024-2029,″ ujar Herman Deru.

Meski demikian, Deru tetap menekankan pentingnya strategi utama dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Tulisan lainnya :   Menghormati Rumah Ibadah, Aksi Akbar Rakyat Sumsel Batal

“Tentu ini berdasarkan survei dan Alhamdulillah survei kita dari berbagai lembaga survei yang ada, menang signifikan. Insya Allah ini akan menuai kemenangan,” katanya. (Fer)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *