Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Tampak seorang petugas mendekati tas yang baru saja diledakkan, Jumat (31/5/2024) pukul 17.30. Foto: screenshot video medsos.
Tampak seorang petugas mendekati tas yang baru saja diledakkan, Jumat (31/5/2024) pukul 17.30. Foto: screenshot video medsos.

Brimob Ledakkan Tas Mencurigakan di Samping Stasiun LRT Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Pada Jumat (31/5/2024) sore, warga yang melewati kawasan Jalan Kol Barlian, Palembang dibuat heboh, karena ada sebuah tas hitam tergeletak di dekat tangga stasiun LRT RSUD Siti Fatimah, km-6.

Tak lama kemudian, sejumlah aparat kepolisian dari satuan bromob datang ke lokasi.  “Ada tas hitam yang dicurigai, dikhawatirkan bersisi bahan yang bisa meledak,” ujar seorang warga setempat.

Sekitar pukul 16.30, tampak tim penjinak bom (Jibom) Satbrimob Polda Sumsel mulai melakukan pengecekan terhadap tas hitam jenis ransel yang mencurigakan itu.

Tulisan lainnya :   Roniah Khawatir Anaknya Sudah Dua Hari Menghilang

Satu anggota tim Gegana terlihat mengenakan pakaian body armor yang lengkap dan alat pendeteksi x-ray mengecek tas itu terlebih dulu. Setelah memasang peralatan, lebih kurang pukul 17.30 tas tersebut diledakkan. Lalu petugas pun memeriksa isi tas.

Aksi peledakan tas hitam tersebut viral di media sosial. Bahkan sejumlah netizen bertanya di mana kejadian tersebut. Informasi yang didapat, tak ada bahan yang membahayakan di tas itu. Bahkan hanya berisi sejumlah peralatan bayi. Selama evakuasi arus lalu lintas di Jalan Kolonel H Burlian yang mengarah ke RSUD tersendat, karena sempat ditutup jelang peledakan. (ela)

Tulisan lainnya :   Ironis, Amplop Dibagikan Istri Pejabat Banyuasin Ternyata Kosong

Editor: Ferly

Check Also

Dua rumah dan dua bedeng di Jalan Hamzah Kuncit, RT 05 RW 01, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang diamuk si jago merah, Kamis (18/7/2024). Foto: screenshot medsos.

Rumah dan Bedeng di Jalan Tuan Kentang Ludes

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dua rumah dan dua bedeng di Jalan Hamzah Kuncit, RT 05 RW 01, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *