Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Surya Saputra saat melapor ke Polrestabes Palembang, Selasa (14/5/2024).
Surya Saputra saat melapor ke Polrestabes Palembang, Selasa (14/5/2024).

Polisi Buru Geng Motor Pengeroyokan Mahasiswa Unsri

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sekelompok geng motor menganiaya mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri), Surya Saputra (20), saat ini polisi tengah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Evial Khanza menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku geng motor tersebut. “Pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap mahasiswa Unsri di depan Dekranasda masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya, Minggu (19/5/2024).

Menurut Evi, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, saksi yang saat itu bersama korban juga sudah dimintai keterangan.”Sudah olah TKP setelah korban melapor. Korban juga sudah divisum, saksi sudah diperiksa juga,” lanjutnya.

Tulisan lainnya :   Pasal Uang Rp 5 Ribu, Sopir Angkot Dikeroyok Preman di Monpera

Diberitakan sebelumnya, Surya Saputra (20), seorang mahasiswa di Palembang mengalami luka usai dianiaya geng motor yang akan balap liar di depan Gedung Dekranasda, Palembang. Surya selamat setelah kabur ke Mapolrestabes Palembang.

Dia menyebutkan, kejadian bermula saat dirinya bertemu dengan geng motor yang akan melakukan balap liar Senin (13/5/2024) malam. Karena tak dapat melintas, dirinya mencoba membunyikan klakson hingga lima kali dengan maksud meminta ruang berkendara.

“Saya klakson supaya setidaknya saya dikasih jalan, soalnya tiga jalur itu habis terpakai mereka. Sempat ada yang akhirnya kasih jalan,” katanya.

Ia mengaku bahwa setelah melintas, ternyata salah satu pengendara mengejar. Kemudian, lanjutnya, ia diserempet sampai hampir tergelincir.”Saya datangi lagi geng itu lalu tanya siapa yang serempet karena orangnya kabur,” katanya.

Tulisan lainnya :   Jaksa Limpahkan Berkas Alex Noerdin dan Mudai Madang

Keributan pun tak dapat dihindari, Surya menyebutkan, salah satu anggota kelompok bahkan mengaku sebagai anak anggota polisi yang juga berdomisili di kawasan OPI Jakabaring.

“Setelah saya kembali ke motor, saya malah dipukuli kurang lebih enam orang.Saya langsung kabur ke Polrestabes Palembang dan buat laporan namun sebelumnya sempat dihadang sekitar 10 motor,” jelasnya. Akibatnya, bibir Surya pecah di bagian atas dan bawah. Selain itu, dagunya memar dan nyeri di badannya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *