Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa menandatangani SK pelantikan Dewan Pendidikan di UNiversitas PGRI Palembang, Kamis (16/5/2024). Foto: Kominfo Palembang.
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa menandatangani SK pelantikan Dewan Pendidikan di UNiversitas PGRI Palembang, Kamis (16/5/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Lantik Dewan Pendidikan, Ini Harapan Walikota Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa melantik para pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang di Aula Drs H Aidil Fitri Syah, MM Universitas PGRI, Kamis (16/05/2024).

Pada pelantikan yang diadakan di Gedung Science and Business Center lantai 5 PGRI Palembang, Ratu Dewa berharap Dewan Pendidikan dapat menjadi tempat diskusi mengenai pendidikan kedepan.

“Harapan saya pelantikan Dewan Pendidikan Kota Palembang ini bisa memberikan masukan, saran, rekomendasi pada Walikota Palembang terkait semua hal kaitannya dengan Pendidikan,” Kata Ratu Dewa

Dengan resminya pelantikan Dewan Pendidikan Kota Palembang periode 2024-2029, Pj Walikota Ratu Dewa juga menyampaikan pentingnya lembaga itu.

Tulisan lainnya :   Mati Mesin di Jembatan Musi IV, Tiba-tiba Mobil Meledak

“Dewan Pendidikan ini menjadi sesuatu yang penting, apalagi tantangan begitu berat, menghadapi proyeksi dunia pendidikan,” Kata nya

Ditengah membahas pentingnya dewan pendidikan, terdapat juga harapan pada dewan pendidikan yang baru untuk dapat membantu Pemerintah Kota Palembang kaitannya dengan pendidikan.

“Mulai dari membangun karakter, juga masalah kompetensi dan literasi, ini menjadi pekerjaan rumah bagi pendidikan, sehingga saya sebagai pejabat dan pimpinan kedepan dapat terbantu,” Ujar Ratu Dewa.

Selain berharap adanya perkembangan pada dunia pendidikan, Ratu Dewa menyatakan siap membantu dan berkontribusi pada Pendidikan yang ada di kota Palembang.

Tulisan lainnya :   Putri Tewas Dilindas Truk Kontainer di Taman Kenten

“Seragam sekolah untuk anak SD dan juga SMP, nanti akan saya minta dengan kepala dinas pendidikan kota untuk menganggatkan dan juga kajian yang bisa kita realisasikan,” Kata Pj Walikota Palembang tersebut

Akhir penyampaian oleh Ratu Dewa ditutup dengan pesan mengenai soal menjaga suatu amanah sebagai cerminan pendidikan yang berkualitas. “Maka pesan saya pandai-pandai lah kita dalam menjaga suatu amanah, amanah apapun itu.” Tutup Ratu Dewa. {Nda)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menyaksikan pelebaran Sungai Seluang di wilayah Alang-alang Lebar, Rabu (24/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Normalisasi Sungai, 400 Bangunan di Palembang Bakal Dibongkar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Menjadi salah satu titik banjir, Pemerintah Kota Palembang pengerukan aliran Sungai Seluang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *