Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi meninjau pelayanan di RSUD Sekayu, Rabu (8/5/2024). Foto: KOminfo Muba.
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi meninjau pelayanan di RSUD Sekayu, Rabu (8/5/2024). Foto: KOminfo Muba.

Sandi Pastikan Layanan Publik Berjalan Baik

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Pastikan pelayanan publik berjalan baik. Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah pelayanan Publik di lingkungan Pemkab Muba, Rabu (08/05/2024) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyempatkan dirinya uji coba layanan di RSUD Sekayu, dan sekaligus memantau dan mengecek fasilitas layanan, sarana dan prasarana yang ada

Pj Bupati Sandi berharap dan menghimbau kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Muba, untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan masuk kantor sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Sehingga pelayanan publik yang ada di daerah Kabupaten Muba dapat berjalan maksimal.

Tulisan lainnya :   Tekan Inflasi, Muba Gencarkan Pasar Murah

“Kita wajib memberikan pelayanan terbaik kita untuk warga Musi Banyuasin, sehingga kita dapat wujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah Kabupaten Muba. Secara keseluruhan sudah baik, mari bersama-sama terus meningkatkan kualitas pelayanan kita agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Muba,”tandasnya. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menijau langsung lokasi bekas galian minyak ilegal di Sungai Angit, Babat Toman, Muba. Foto: Kominfo Muba.

Pemprov-Polda Sumsel Bentuk Satgas Pencegahan Ilegal Drilling

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan,  Elen Setiadi, SH, MS mengungkapkan Pemerintah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *